Rechercher dans ce blog

Thursday, November 16, 2023

Sempat Tak Berdaya, Saham Samudera (SMDR) Berbalik Juara - Investor.ID

JAKARTA, investor.id - Indeks Transportasi (IDXTRANS) naik 0,44% pada penutupan tanggal 16 November 2023.

Saham PT Samudera Indonesia Tbk (SMDR) menjadi salah satu yang mengalami persentase kenaikan tertinggi di indeks ini, yakni +6,99% ke Rp 306. Samudera Indonesia adalah emiten pelayaran yang dipimpin Bani Maulana Mulia.

Sebanyak 36,23 juta saham SMDR ditransaksikan, frekuensi 5.142 kali, dan nilai transaksi Rp 11,04 miliar. Berdasarkan data RTI Business per 16 November, rasio price to book value (PBV) SMDR 0,68x, dan price earning ratio (PER) 3,80x.

Advertisement

Posisi SMDR menjadi juara ketiga di IDXTRANS, setelah saham PT Trimuda Nuansa Citra Tbk (TNCA) +18,78% di peringkat pertama dan saham PT Mitra International Resources Tbk (MIRA) +12,50% di posisi kedua.

Menggeliat

Editor: Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

IDTV Link
LIVE STREAMING

Saksikan tayangan informasi serta analisis ekonomi, keuangan, dan pasar modal di IDTV

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+oCMJPFzpWeg0OGZl, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Adblock test (Why?)


Sempat Tak Berdaya, Saham Samudera (SMDR) Berbalik Juara - Investor.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...