Rechercher dans ce blog

Friday, November 17, 2023

Sebelum Gantung Diri, Upaya Shintia Indah Permatasari Menikahi Hadi Sempat Dijegal Calon Ayah Mertua Sejak Awal! - Kilat - Kilat.com

KILAT.COM - Shintia Indah Permatasari, wanita cantik berusia 25 tahun ditemukan tewas di Hotel di Padang beberapa waktu lalu.

Shintia Indah Permatasari diketahui akan segera menikah dengan pria bernama Hadi, dan bahkan sudah melakukan sesi prewedding.

Shintia Indah Permatasari mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di lemari hotel, diduga hal itu terjadi karena ayah dari pihak pengantin pria meminta uang panai Rp500 juta.

Menanggapi kesimpangsiuran kabar yang beredar di jagat maya dan media, sosok yang mengaku sebagai keluarga Shintia Indah Permatasari memberikan klarifikasi.

Baca Juga: Uang Panai Shintia Indah Permatasari Bukan Rp500 Juta Ternyata Lebih Fantastis, Keluarga Beberkan Ini

Lebih tepatnya, pihak keluarga Shintia itu berkomunikasi dengan MUA yang sempat menangani almarhumah.

"Saya di sini keluarga dari alm ya ka, karena terlalu banyak berita yang simpang siur saya mau meluruskan bahwasanya alm selama ini tidak disetujui oleh keluarga laki-laki," kata percakapan, dikutip Kilat.com via TikTok @kaolinjewelry1, Jumat, 17 November 2023.

Menurutnya, sejak awal memang ayah dari Hadi berusaha untuk menghalangi pernikahan anaknya.

"Intinya dari awal proses bapaknya laki-laki selalu mempersulit," ujar keluarga almarhumah.

Baca Juga: TAMAT My Dearest Part 2 Episode 20 Nonton DI SINI, Gak Hwa Bakal Tolong Atau Jerumuskan Jang Hyun?

Meski selalu disudutkan, Shintia Indah Permatasari selalu bersabar.

Diduga, tidak adanya restu terjadi karena Shintia dan Hadi tidak berasal dari level keluarga yang sama dalam hal finansial.

"Selama ini alm sabar selalu disudutkan, dibanding-bandingkan, dan banyak pressure dari keluarga mereka," tutur penulis pesan.

"Intinya, almarhum tidak direstui karena bukan berasal dari orang kaya seperti mereka," tambahnya.

Adblock test (Why?)


Sebelum Gantung Diri, Upaya Shintia Indah Permatasari Menikahi Hadi Sempat Dijegal Calon Ayah Mertua Sejak Awal! - Kilat - Kilat.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...