Rechercher dans ce blog

Friday, November 17, 2023

Polisi Ungkap dr Qory Sempat Cekcok dengan Suami Sebelum Kabur dari Rumah - detikNews

Jakarta -

dr Qory kini telah ditemukan usai disebut melarikan diri dari rumahnya di kawasan Cibinong, Kabupaten Bogor. Polisi mengungkap dr Qory sempat terlibat cekcok dengan suaminya sebelum pergi dari rumah.

"Awal mulanya korban dan suaminya sedang bertengkar dari semalam selang keesokan harinya pada hari Senin (13/11) jam 06.30 WIB," kata Kapolsek Cibinong AKP Waluyo, kepada wartawan, Jumat (17/11/2023).

dr Qory awalnya hendak mengantar anak ke sekolah pada Senin (13/11) pagi. Namun, hal itu urung dilakukan usai dr Qory terlibat perselisihan dengan suami. dr Qory kemudian memutuskan pergi dari rumah tanpa membawa dompet hingga handphone.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Korban tiba-tiba pergi dari rumah dengan berjalan kaki tanpa membawa tas, handphone dan dompet," jelasnya.

dr Qory Laporkan Suami

Kasat Reskrim Polres Bogor AKP Teguh Kumara mengatakan dr Qory saat ini juga telah membuat laporan polisi terhadap suaminya. Dia melaporkan suaminya atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga.

"Sekarang lagi diambil keterangan, kebetulan sama PPA. Rencananya kita buatkan laporan polisi. Ibunya yang bersangkutan juga berkenan untuk buat laporan polisi," ungkapnya.

Pihaknya kini tengah menindaklanjuti laporan tersebut. Rencananya, dr Qory akan menjalani visum terlebih dahulu.

"Kita sudah arahkan, laporan polisinya sudah terbit, tinggal nanti tindak lanjutnya. Setelah itu mungkin kita bawa visum dulu," sambungnya.

Lihat juga Video 'Wanita di Bogor Kabur Sehari Usai Nikah, Demi Temui Kekasih':

[Gambas:Video 20detik]

(rdh/ygs)

Adblock test (Why?)


Polisi Ungkap dr Qory Sempat Cekcok dengan Suami Sebelum Kabur dari Rumah - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...