Rechercher dans ce blog

Tuesday, November 7, 2023

META Grup Salim Mau Delisting, Saham Disuspensi, Sempat Naik 105% - Investor.ID

JAKARTA, investor.id - Emiten Grup Salim, PT Nusantara Infrastructure Tbk (META) berencana untuk melakukan go private dan voluntary delisting.

Hal itu terungkap setelah perseroan menyampaikan surat pada 7 November 2023 kepada Bursa Efek Indonesia (BEI) perihal permohonan suspensi perdagangan saham META.

“Perseroan menyampaikan rencana untuk melakukan go private dan voluntary delisting kepada BEI setelah memperoleh persetujuan dari pemegang saham melalui rapat umum pemegang saham luar biasa perseroan yang akan dilaksanakan pada tanggal 19 Desember 2023,” jelas pengumuman BEI pada Selasa (7/11/2023).

Advertisement

Sehubungan dengan hal tersebut BEI memutuskan untuk melakukan penghentian sementara perdagangan efek perseroan di seluruh pasar terhitung sejak sesi I perdagangan efek Rabu, 8 November 2023 hingga pengumuman lebih lanjut.

Saham

Editor: Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

IDTV Link
LIVE STREAMING

Saksikan tayangan informasi serta analisis ekonomi, keuangan, dan pasar modal di IDTV

Dapatkan info hot pilihan seputar ekonomi, keuangan, dan pasar modal dengan bergabung di channel Telegram "Official Investor.ID". Lebih praktis, cepat, dan interaktif. Caranya klik link https://t.me/+oCMJPFzpWeg0OGZl, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Berita Lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN

Adblock test (Why?)


META Grup Salim Mau Delisting, Saham Disuspensi, Sempat Naik 105% - Investor.ID
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...