Rechercher dans ce blog

Friday, October 27, 2023

Shin Tae-yong Sempat Beberkan Alasan Evan Dimas Tidak Lagi Dipakai di Timnas Indonesia - tvOneNews.com

tvOnenews.com - Evan Dimas sempat menjadi andalan Timnas Indonesia di beberapa era kepelatihan dari Alfred Riedl, Luis Milla, Simon McMenemy, hingga Shin Tae-yong.

Namun, dalam beberapa pertandingan Timnas Indonesia terakhir, nama Evan Dimas tidak lagi pernah dipanggil Shin Tae-yong untuk bergabung.

Padahal, Evan Dimas sempat menjadi andalan Shin Tae-yong di lini tengah saat masih awal-awal menjabat pelatih Timnas Indonesia.

Menurut catatan Transfermarkt, pemain Arema FC tersebut telah bermain sebanyak 43 pertandingan dengan mencetak 11 gol bersama Timnas Indonesia.

Baca Juga :

Dia juga telah merasakan sejumlah turnamen bersama Skuad Garuda seperti SEA Games, Kualifikasi Piala Dunia, hingga Piala AFF.

Namun, pemain berusia 28 tahun tersebut tidak pernah lagi dipanggil oleh Shin Tae-yong sesudah pertandingan kontra Timor Leste pada 27 Januari 2022.

Halaman Selanjutnya :

Pada laga itu, Evan Dimas bermain sebagai starter dan menjabat sebagai kapten Timnas Indonesia.

Adblock test (Why?)


Shin Tae-yong Sempat Beberkan Alasan Evan Dimas Tidak Lagi Dipakai di Timnas Indonesia - tvOneNews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...