Rechercher dans ce blog

Sunday, October 29, 2023

Sempat LDR dengan Suami, Melaney Ricardo Akui Ada Masalah - detikHot

Jakarta -

Pasangan selebritas Melaney Ricardo dan Tyson Lynch kembali mesra setelah belum lama ini rumah tangga keduanya diterpa rumor tak sedap.

DIketahui, Tyson Lynch sempat pulang ke Australia beberapa waktu lalu dan hal tersebut diduga menjadi sinyal hubungan rumah tangga keduanya retak.

Melaney Ricardo sendiri mengaku ia dan suami sempat ada masalah ruma tangga. Meskipun begitu, baik dirinya dan sang suami dapat menyelesaikan permasalahan tersebut.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

"Ya kita juga sempat goyang, cuma Puji Tuhan, kita punya orangtua, support system, diajarkan segala macam, ada yang nyantol dah," kata Melaney Ricardo ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (28/10/2023).

"Jadi saat goyang, diomongin, tertampar, tersadar lagi, kita berdua memilih untuk memperbaiki," sambungnya.

Lebih lanjut, Tyson Lynch mengaku kepergiannya ke Australia beberapa waktu lalu merupakan langkah sebagai evaluasi diri.

"Bagian dari evaluasi diri kami. Saya sebagai suami harus berpikir bagaimana saya bisa meningkatkan segala macam," tutur Tyson Lynch.

Tak hanya Tyson Lynch, Melaney Ricardo juga menyadari akan kekurangannya. Hingga saat ini, keduanya masih saling memperbaiki satu sama lain.

"Kita masih ke konsultan pernikahan, tapi itu, butuh waktu," ujar Melaney Ricardo.

Hal ini dilakukan Melaney Ricardo karena dirinya menyadari setiap pasangan dalam berumah tangga pasti mengalami goncangan dalam pernikahan.

"Di Bible, firman Tuhan mengatakan bahwa badai itu pasti datang, apapun kepercayaan kita, siapapun yang kita nikahi, mau lokal atau impor, badai pasti datang. Tergantung pondasi rumah yang kita bangun," pungkasnya.

Simak Video "Dukungan Melaney Ricardo untuk Kesembuhan Vidi Aldiano"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/nu2)

Adblock test (Why?)


Sempat LDR dengan Suami, Melaney Ricardo Akui Ada Masalah - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...