Rechercher dans ce blog

Wednesday, October 25, 2023

Sempat Diusulkan Jadi Bacawapres, Sandiaga Uno dan Erick Thohir Bertemu Diskusikan Sedikitnya 2 Hal - Kompas TV

JAKARTA, KOMPAS.TV - Dua menteri yang sempat diusulkan sebagai bakal calon wakil presiden, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir bertemu hari ini, Rabu (25/10/2023).

Dua menteri Kabinet Indonesia Maju pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu bertemu untuk membahas tentang setidaknya dua hal, yakni percepatan pembangunan pariwisata Indonesia dan percepatan pembangunan ekonomi kreatif Indonesia.

Pertemuan dan isi diskusi dua menteri itu diungkapkan melalui akun media sosial masing-masing.

"Kangen juga diskusi untuk kemajuan bangsa sama Mas Sandi @sandiuno," tulis Menteri BUMN Erick Thohir yang disertai emoji tertawa, Rabu (25/10/2023).

Erick yang saat ini sedang menggantikan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Ad Interim mengatakan bahwa pertemuannya dengan Sandiaga membahas tentang percepatan pembangunan pariwisata Indonesia.

"Sebelum memimpin rapat sebagai Menko Marves Ad Interim, menjemput satu tamu spesial dulu pagi ini. Kami membahas bagaimana mempercepat pembangunan pariwisata Indonesia," terangnya, dilansir dari Instagram @erickthohir.

Baca Juga: Luhut Binsar Pandjaitan: Pasangan Prabowo-Gibran Simbol Harapan untuk Indonesia Maju

Senada, Menparekraf Sandiaga mengaku berdiskusi dengan Erick Thohir mengenai percepatan pembangunan ekonomi kreatif.

"Berdiskusi tentang pertumbuhan industri gim nasional bersama Mas @erickthohir di Kementerian BUMN, Jakarta," tulis Sandiaga melalui akun Instagram @sandiuno, Rabu (25/10).

"Diskusi hari ini kami membahas bagaimana mempercepat pembangunan ekonomi kreatif Indonesia, khususnya dalam sektor ekosistem industri gim di dalam negeri," imbuhnya.

Adblock test (Why?)


Sempat Diusulkan Jadi Bacawapres, Sandiaga Uno dan Erick Thohir Bertemu Diskusikan Sedikitnya 2 Hal - Kompas TV
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...