Rechercher dans ce blog

Thursday, October 19, 2023

Land Rover Anies-Cak Imin Sempat Belum Bayar Pajak, Langsung Dibayar Sahroni - detikNews

Jakarta -

Muncul isu kendaraan Land Rover yang dinaiki bakal pasangan calon (paslon) Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin) saat berangkat ke KPU belum bayar pajak. Bendahara Umum (Bendum) NasDem Ahmad Sahroni menepis kabar tersebut.

Sahroni, yang juga menyopiri mobil itu, mengaku memang pihaknya sempat lupa membayar pajak. Namun dia menegaskan pajak tersebut telah dibayarkan hari ini.

"Jadi bahwa itu kelupaan bayar pajak, benar, tapi langsung saya perintahkan staf saya langsung membayar pajaknya di saat itu juga, bukti di atas tersebut," kata Sahroni kepada wartawan, Kamis (19/10/2023).

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Sahroni turut menyertakan bukti pembayaran pajak kendaraan itu. Dilihat detikcom dalam STNK kendaraan Land Rover bernopol B 8165 HH, tertulis pembayaran pajak dilakukan pada 19 Oktober 2023 pukul 10.42 WIB.

Wakil Ketua Komisi III DPR ini pun menepis pandangan pembayaran pajak dilakukan usai menjadi sorotan publik.

"Sebelum (viral) malah. Itu jam 10.42 WIB kita bayar. Kan masih di KPU tadi. Tuh sampai jam bayarnya kita catat," katanya.

Anies dan Cak Imin menaiki Land Rover menuju KPU RI saat hendak mendaftar capres dan cawapres. Pagi tadi, Anies dan Imin kompak mengenakan kemeja putih dan peci berwarna hitam dengan atap terbuka Land Rover.

Dari atas Land Rover atap terbuka itu, Anies dan Imin menyapa para pendukungnya. Mereka terlihat melambaikan tangan dan melempar senyum.

Simak juga 'Tiba di KPU, Anies-Cak Imin Disambut Iring-iringan Adat Betawi-Sholawat':

[Gambas:Video 20detik]

(fca/tor)

Pantau Pemilu

Kenali, pantau hingga sampaikan aspirasi tentang tokoh favoritmu di bursa Pemilu 2024. Cek rekam jejak, profil, hingga berita terkini mereka sekarang!

Adblock test (Why?)


Land Rover Anies-Cak Imin Sempat Belum Bayar Pajak, Langsung Dibayar Sahroni - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...