Rechercher dans ce blog

Tuesday, September 5, 2023

Sempat Macet, Lalin di Kolong Flyover Kuningan Jaksel Kini Lancar - detikNews

Jakarta -

Kondisi lalu lintas di Jalan Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel) kembali normal. Kendaraan yang sempat menumpuk di kolong flyover kini terurai.

Pantauan detikcom di lokasi, Rabu (6/9/2023) pukul 11.30 WIB, lalu lintas kendaraan lancar di semua arah. Mulai dari Jalan Mampang Prapatan hingga Jalan Rasuna Said serta Jalan Gatot Subroto mengarah ke Semanggi.

Situasi di Tol dalam kota di kedua arah juga terpantau ramai lancar. Kendaraan bisa melaju di ke empat jalur Tol tersebut.

Sebelumnya, macet masih terjadi di kolong flyover Kuningan, Jakarta Selatan (Jaksel). Arus kendaraan dari arah Cawang menuju Kuningan terpantau padat.

Pukul 10.00 WIB tadi kemacetan terlihat dari arah Jalan Rasuna Said menuju Mampang Prapatan. Begitu pula dari arah Jalan Gatot Subroto menuju Mampang Prapatan.

Untuk kendaraan dari Mampang Prapatan ke Semanggi juga tersendat. Antrean kendaraan dari Mampang Prapatan maupun Jalan Gatot Subroto ke arah Jalan Rasuna Said juga terlihat.

Sementara untuk ruas jalur dari Kuningan menuju Semanggi ramai lancar. Beberapa petugas kepolisian, serta petugas Satpol PP turut mengatur arus lalu lintas. Suara klakson dari para pengendara saling bersahutan gara-gara macet.

Sebagai informasi, polisi melakukan rekayasa lalu lintas dengan menutup sementara Jalan Gatot Subroto karena ada KTT ke-43 ASEAN di Jakarta. Imbasnya, kemacetan parah terjadi dari arah Pancoran menuju Semanggi pagi tadi.

Simak Video 'Filipina Gantikan Myanmar Jadi Ketua ASEAN 2026':

[Gambas:Video 20detik]

(idn/idn)

Adblock test (Why?)


Sempat Macet, Lalin di Kolong Flyover Kuningan Jaksel Kini Lancar - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...