Rechercher dans ce blog

Thursday, August 3, 2023

Terungkap Identitas Jasad Pria di Pesisir Jembatan Suramadu, Korban Sempat Pamitan ke Rumah Teman - TribunJatim.com

Laporan Wartawan Tribun Jatim Network, Ahmad Faisol

TRIBUNJATIM.COM, BANGKALAN – Identitas jasad pria dengan posisi tubuh telungkup di pesisir sisi barat Jembatan Suramadu, Desa Kesek, Kecamatan Labang akhirnya teridentifikasi.

Jasad pria itu diketahui berinisial FR, warga Desa Karang Duwek, Kecamatan Arosbaya.

Kepastian tentang identitas FR disampaikan Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Bangkit Dananjaya, Kamis (3/8/2023). Sebelumnya, korban ditemukan seorang nelayan ketika hendak melaut pada 29 Juli 2023 sekitar pukul 11.15 WIB.

“Kurang dari 8 jam usai jasad ditemukan, kami langsung mengidentifikasi. Akhirnya ada keluarga korban datang ke rumah sakit. Diakui bahwa mayat pria itu adalah keluarganya, warga Desa Karang Duwek,” ungkap Bangkit.

Saat ditemukan, warga meyakini FR meninggal belum di atas 1x24 jam karena tubuhnya tampak masih segar. Ia ditemukan mengenakan celana panjang berwarna biru dan kaos jenis sweater berlengan hitam.

Baca juga: BREAKING NEWS: Nelayan Temukan Jasad Pria Tanpa Identitas di Sisi Barat Jembatan Suramadu

Jenazah FR dievakuasi personel Lanal Batuporon, Serka Mustofa, Paga Lanal Batuporon Letda Laut (S) Depilia Surya Candra, personel Polsek Sukolilo Brigadir Ikhsan, Briptu Saud Tambunan, personel Pomal hingga Arsenal ke Kamar Pemulasaran RSUD Syamrabu Bangkalan.

Bangkit menjelaskan, pihak keluarga justru yang meminta untuk dilakukan otopsi terhadap tubuh FR.

Hasilnya memang korban kemungkinan besar meninggal karena tenggelam. Salah satu ciri meninggal karena tenggelam yakni ditemukan pasir di dalam paru.

“Informasi yang kami dengar bahwa sebelum ditemukan meninggal, korban sempat berpamitan mau ke rumah temannya,” pungkas Bangkit.

Adblock test (Why?)


Terungkap Identitas Jasad Pria di Pesisir Jembatan Suramadu, Korban Sempat Pamitan ke Rumah Teman - TribunJatim.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...