Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 8, 2023

Sempat Unggul, Bojan Hodak Ungkap Alasan Persib Kalah - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Bojan Hodak menyebut Persib Bandung kehilangan fokus saat dikalahkan Persis Solo pada lanjutan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (8/8).

Sempat unggul lewat gol cantik Ciro Alves pada menit ke-32, Persib akhirnya gagal membawa pulang poin setelah Persis mencetak dua gol melalui Ramadhan Sananta pada menit 33 dan 44.

Hodak mengatakan Persib sebenarnya memiliki peluang besar untuk meraih tiga poin di markas Persis. Namun tim Maung Bandung kehilangan fokus setelah sempat unggul 1-0.

"Kami sebenarnya punya peluang untuk memenangi pertandingan setelah cetak gol. Tapi sekali lagi, saya sudah ingatkan pemain saat sudah cetak gol harus tetap sabar, fokus. Tapi akhirnya Persis Solo bisa memanfaatkan situasi tersebut," kata Hodak dikutip dari situs resmi Persib.

Pelatih asal Kroasia itu mengaku sempat mencoba meningkatkan permainan dengan memasukkan sejumlah pemain baru di babak kedua, tapi hasilnya tidak maksimal.

"Di babak kedua kami coba meningkatkan penampilan termasuk dengan mengganti beberapa pemain, tapi tak berbuah hasil dan tidak bisa mencetak gol," ungkap Hodak.

Sementara itu Ciro Alves meminta para pemain Persib untuk segera melupakan hasil kekalahan dari Persis dan fokus ke laga selanjutnya melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (13/8).

"Tidak ada gunanya melihat pertandingan ini [lawan Persis]. Sekarang kami harus lebih fokus untuk pertandingan berikutnya. Pertandingan sulit, apalagi mengejar dalam posisi yang tertinggal," ucap Ciro.

Di kubu Persis, pelatih Leonardo Medina mengakui timnya bermain kurang apik. Namun Medina mengatakan meraih tiga poin lebih penting bagi Persis.

"Pertandingan hari ini berjalan dengan sangat bagus. Kita hari ini menyerah di penguasaan bola, tetapi kita berhasil mendapatkan kemenangan. Saya senang karena kita berhasil mencetak lebih banyak gol dibanding jumlah kebobolan. Mungkin ini bukan cara yang saya suka untuk menang, tetapi 3 poin sangatlah penting buat kita," ujar Medina.

[Gambas:Video CNN]

(har)

Adblock test (Why?)


Sempat Unggul, Bojan Hodak Ungkap Alasan Persib Kalah - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...