Rechercher dans ce blog

Wednesday, August 30, 2023

Sempat Diprotes, Heru Budi Tetap Lanjutkan Penyemprotan Air ke Jalanan Demi Atasi Polusi - Okezone.com

JAKARTA - Penjabat Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono menyebutkan pihaknya bakal tetap melanjutkan penyemprotan di jalanan Ibu Kota menggunakan water canon untuk mengurangi polusi udara.

“Tidak (dihentikan). Lanjut, tetap jalan (penyemprotan air pakai water cannon),” kata Heru Budi kepada wartawan dikutip Kamis (31/8/2023).

Mantan Wali Kota Jakarta Utara itu tidak mau berkomentar terkait adanya kritikan atas penyemprotan jalanan di Ibu Kota menggunakan water cannon. Ia memastikan penyemprotan itu tetap dilakukan demi mengurangi polusi udara.

BACA JUGA:

Untuk diketahui, Pemprov DKI Jakarta menyemprotkan jalan protokol Ibu Kota dengan air penyulingan dari Instalasi Penyulingan Air Limbah (IPAL).Penyemprotan jalan ini untuk menekan suhu panas dan kualitas udara yang memburuk.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Sempat Diprotes, Heru Budi Tetap Lanjutkan Penyemprotan Air ke Jalanan Demi Atasi Polusi - Okezone.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...