Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 22, 2023

Hasil Kejuaraan Dunia: Sempat Unggul, Putri Kw Kalah dari China - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Putri Kusuma Wardani terhenti di 32 besar usai kalah dari wakil China He Bing Jiao di babak 32 besar Kejuaraan Dunia Badminton 2023, Rabu (23/8) dini hari WIB.

Putri KW menjalani pertarunngan luar biasa saat menghadapi tunggal putri unggulan kelima. Sempat tertinggal lima angka 6-11, Putri KW mampu bangkit.

Tunggal putri Indonesia itu bisa membalikkan keadaan dan berhasil memenangkan gim pertama dengan skor 21-18.

Akan tetapi, agresivitas Putri KW mengendur di awal gim kedua hingga tertinggal jauh 1-11. Putri KW mampu memangkas jarak namun harus menyerah 19-21 di akhir gim kedua.

Di gim ketiga, Putri KW sempat unggul tiga poin beruntun di awal pertandingan. Namun, Bing Jiao mampu mengejar dan berbalik unggul 11-7 saat interval.

Putri KW mencoba untuk mengejar ketinggalan dengan gigih namun akhirnya harus mengakui keunggulan Bing Jiao 17-21 di akhir pertandingan.

Dengan demikian, Indonesia hanya menyisakan dua wakil ke babak 16 besar Kejuaraan Dunia Badminton 2023. Mereka adalah Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Sebelumnya, tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo kalah dari unggulan kesembilan asal India HS Pranoy. Chico dipaksa menyerah dua gim langsung 9-21 14-21.

(jun)

Adblock test (Why?)


Hasil Kejuaraan Dunia: Sempat Unggul, Putri Kw Kalah dari China - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...