Rechercher dans ce blog

Saturday, August 19, 2023

Arifin Sempat Pulang Usai Dikeroyok gegara Senggol Payudara Penjual Cucur - Detikcom

Surabaya -

Arifin masih sempat pulang ke rumah usai dikeroyok massa gegara menyenggol payudara penjual kue cucur di Pasar UKA Benowo, Surabaya. Namun malam harinya, pria yang bekerja sebagai kuli panggul ini meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gresik.

Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono menyebut, ada tiga pria yang diduga mengeroyok Arifin. Ketiganya adalah MS, ID, dan SR. Hal itu diduga menyebabkan Arifin tewas pascadianiaya, tetapi polisi masih mendalami kasus ini.

Nurdianto mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus itu. Menurutnya, usai dikeroyok, korban sempat pulang dan beraktivitas, lalu terjatuh secara tiba-tiba di rumahnya.

"Penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab meninggalnya korban," kata Nurdianto saat dikonfirmasi detikJatim, Sabtu (19/8/2023).

Data yang diperoleh detikJatim menyebut, pengeroyokan itu bermula ketika Arifin diduga tak sengaja menyenggol payudara E yang notabene istri dari salah satu terduga pengeroyokan.

Arifin dan E sempat cekcok. Korban juga sempat berupaya memberikan penjelasan terkait hal tersebut, termasuk menegaskan bila kondisi pasar padat.

Namun, penjelasan Arifin tak diterima E. Pelaku lalu mengajak 2 saudara prianya untuk mengeroyok Arifin.

"Masih kami dalami," ujar dia.

Simak Video "Nasib Pria Sumsel Tewas Dihakimi Massa Usai Kepergok Curi Motor"
[Gambas:Video 20detik]
(hil/dte)

Adblock test (Why?)


Arifin Sempat Pulang Usai Dikeroyok gegara Senggol Payudara Penjual Cucur - Detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...