Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 29, 2023

Adele Ungkap Sempat Pingsan akibat Nyeri Punggung Saat Manggung - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Adele mengungkapkan sempat mengalami serangan skiatika di punggungnya ketika sedang manggung di Las Vegas, Amerika Serikat, pada Sabtu (26/8) lalu.

Skiatika yang dialaminya itu bahkan membuat penyanyi asal Inggris tersebut pingsan di belakang panggung.

"Saya akan duduk dan mengistirahatkan skiatika saya," kata Adele berdasarkan laporan The Sun yang dikutip Page Six, Minggu (27/8).

"Mereka memapah tubuh saya dari lantai," ungkapnya kepada para penontonnya malam itu.

Adele juga menceritakan kondisi tubuhnya setelah mengalami skiatika kepada para penggemar. Saat itu, dia bercerita sambil melemparkan kaus ke arah penonton menggunakan pistol mainan.

"Saya masih punya dua [kaus] lagi. Aku hanya perlu ke sisi lain panggung. Saya harus berjalan tertatih-tatih hari-hari ini karena saya mengalami skiatika yang parah," ujarnya sambil bercanda.

[Gambas:Video CNN]

Skiatika merupakan penyakit yang menimbulkan rasa nyeri di bagian punggung yang menyerang saraf skiatik. Serangan ini salah satunya bisa disebabkan oleh saraf skiatik yang terjepit sehingga merasa nyeri.

Namun, penyanyi pemenang piala Grammy ini belum mengungkapkan alasan yang menyebabkan dirinya mengalami skiatika atau kapan gejala itu mulai dialami.

Selain itu, Adele juga sempat menghentikan sementara penampilannya pada akhir pekan itu setelah seorang penonton diganggu oleh petugas keamanan.

"Apa yang sedang terjadi dengan penggemar muda di sana yang sangat diganggu sejak saya tampil? Ada apa dengannya?" kata Adele di tengah lagu Water Under the Bridge yang sedang dia bawakan.

Usai berhasil mengidentifikasi penonton terkait, ada seorang penonton yang berteriak bahwa penonton yang dimaksud diganggu oleh petugas keamanan.

"Mengapa kalian menggaggunya? Bisakah kalian meninggalkan dia sendirian?" kata Adele tegas kepada petugas keamanan tersebut.

Adele pun meminta maaf kepada para penonton di panggung Weekends With Adele tersebut karena penampilannya harus terhenti.

Ia mengaku tidak akan membiarkan penggemarnya terusik oleh momen yang mengganggu seluruh penonton dan dirinya untuk bersenang-senang.

"Maaf, semuanya," kata Adele kepada penonton sebelum melanjutkan pertunjukan. "Dia sudah diganggu selama pertunjukan oleh petugas keamanan dan orang lain yang duduk di belakangnya."

"Dia di sini untuk bersenang-senang, mengerti? Kalian semua di sini untuk bersenang-senang," lanjutnya.

(aca/pra)

Adblock test (Why?)


Adele Ungkap Sempat Pingsan akibat Nyeri Punggung Saat Manggung - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...