Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 19, 2023

Simon Cowel Sempat Hentikan Nyanyiannya, Cakra Khan Kini Pukau Juri America's Got Talent 2023 - Wartakota

WARTAKOTALIVECOM, Jakarta – Cakra Khan penyanyi asal Indonesia berhasil memukau keempat juri di ajang pencarian bakat America's Got Talent pada Selasa (18/7) petang waktu AS.

Pelantun lagu Harus Terpisah ini berhasil lolos ke babak selanjutnya usai mendapatkan standing ovation dan 4 'Yes' dari para para juri.

Momen tersebut terjadi usai Cakra membawakan lagu No Woman No Cry di atas panggung audisi AGT 2023.

Sebelumnya, Cakra sempat membawakan lagu Make It Rain.

Tetapi kemudian Simon Cowel salah satu juri, menghentikan penampilannya dan meminta Cakra untuk membawakan lagu lainnya.

"Saya tidak suka treknya. Apa kamu membawa lagu lainnya?," tanya Simon.

"Ya. Saya dibesarkan dengan [lagu] Bob Marley, dan almarhum ayah saya sering memutar lagu ini setiap saat sebelum saya pergi ke sekolah. Jadi ini No Woman No Cry," jawab Cakra.

Saat dia mulai bernyanyi kembali, semua penonton sontak memberikan sorakan dan tepuk tangan karena mereka menyukai penampilan Cakra Khan saat itu.

Hingga semua penonton bangkit berdiri dari tempat duduk dan ikut bernyanyi bersama Cakra.

Penampilan Cakra Khan saat itu sampai membuat salah satu juri Sofia Vergara, langsung berseru, "Bravo!".

Sedangkan juri lainnya, Heidi Klum, mengatakan menyukai suara Cakra yang terdengar unik dan khas serak seksi hingga membuatnya sulit melupakan.

"Kamu memiliki suara yang sangat unik, sangat seksi. Kamu memiliki suara yang sangat menonjol dan tidak akan terlupakan, sangat-sangat istimewa," ungkap Heidi sambil tersenyum.

Pujian untuk penampilan Cakra juga datang dari Simon, meski sempat menghentikan Cakra di awal penampilannya, Simon akhirnya mengakui merasa lebih mengenal Cakra lewat penampilannya yang kedua.

"Jarang sekali mendengar suara seperti itu. Lagu kedua ini dan [bisa] mengenalmu membuatmu semakin menarik dan membuat saya merasa kamu lebih dari artis. Saya sangat menyukai suaramu. Saya menyukainya!" ujar dia.

Adblock test (Why?)


Simon Cowel Sempat Hentikan Nyanyiannya, Cakra Khan Kini Pukau Juri America's Got Talent 2023 - Wartakota
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...