Rechercher dans ce blog

Sunday, July 23, 2023

Sempat Jumawa, Cing Abdel Akui Sulit Kalahkan Onadio Tanding Tenis Meja - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Cing Abdel lolos ke final turnamen olahraga selebriti setelah menumbangkan Onadio di babak semifinal tenis meja, Sabtu (22/7/2023) dengan skor akhir 4:1. Perjuangan Abdel untuk melangkah ke babak final, tidak lah mudah. Ia mendapat perlawanan sengit dari Onad dan sempat kalah di babak pertama dengan skor 21:19.

Abdel bisa menyamakan kedudukan setelah meraih kemenangan di babak kedua dengan skor 21:12. Kemudian ia kbali menang di babak ketiga dan keempat.

•

1. Abdel Sempat Memimpin

Pada babak ketiga, pertandingan berlangsung menegangkan. Abdel yang sempat memimpin dalam perolehan angka dipaksa bermain deuce oleh Onad.

Namun akhirnya Abdel mampu menang dengan skor 25:23. Untuk babak keempat, Abdel menang telak dari Onad, 21:4.

"Di game pertama gua salah membaca arah permainan lawan. Tapi di game berikutnya apalagi di game terakhir, gue sudah hafal bola Onad mau kemana, jadi bisa gue antisipasi," kata Abdel usai pertandingan.

2. Onad Lawan yang Tangguh

Mendapat perlawanan sengit dari Onad, Abdel mengakui Onad sebagai lawan yang tangguh.

"Gua sempat under estimate karena gua kan pernah lawan dia. Tapi gua akui dia banyak kemajuan, gua sempat kaget juga, pukulannya sudah bagus. Tapi tetap, gua lebih maju," kata Abdel seraya tertawa.

3. Melaju ke Babak Final

Atas kemenangan tersebut, Abdel akan melaju ke final menunggu pemenang antara Rizky Billar melawan Denny Cagur. Abdel berharap di final nanti bisa bertemu Denny Cagur.

"Gua pengin final yang seru. Gua pernah lawan Billar lawan Denny juga pernah. Kayaknya Billar latihan nggak seintensif Denny. Gua prediksi Denny bisa melaju ke final. Jadi gua tunggu untuk membabat Denny Cagur di final," tuturnya.

Adblock test (Why?)


Sempat Jumawa, Cing Abdel Akui Sulit Kalahkan Onadio Tanding Tenis Meja - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...