Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 5, 2023

Sempat Gagal Nikah 4 Kali Cinta Penelope Kini Gugat Cerai Suami Bule Turki - InsertLive

Jakarta, Insertlive -

Rumah tangga Cinta Penelope dan Taha Gakhan kini tengah berada di ujung tanduk. Setelah menikah pada tahun 2020 silam, Cinta Penelope mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya tersebut pada hari Senin (3/7).

Hj Taslimah selaku Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan menjelaskan bahwa gugatan cerai Cinta Penelope terhadap Taha Gakhan tercatat dengan nomor perkara 2280/Pdt.G/2023/PA.JS.

"Yang mengajukan gugatannya adalah Princess Cinta Penelope. Penggugat mengajukan gugatan secara elektronik atau ecourt melalui kuasa hukumnya dengan nomor perkara nomer 2280/Pdt.G/2023/PA.JS," kata Hj Taslimah, Rabu (6/7).


Sampai saat ini masih belum ada permintaan terkait harta gono-gini dalam gugatan cerai tersebut. Selain itu juga tidak ada gugatan terkait hak asuh anak.

Pasalnya selama 3 tahun menikah, Cinta Penelope dan Taha Gakhan belum dikaruniai anak setelah keduanya menjalin rumah tangga.

Tuntutannya hanya berputar pada permintaan Cinta Penelope agar Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengabulkan gugatan cerainya dengan Taha Gakhan.

"Gugatan yang diajukan ada alasannya dimana penggugat dan tergugat yang namanya Taha Gakhan itu bahwa dia telah terjadi peristiwa pernikahan dan ada alasan-alasan yang diajukan oleh penggugat tersebut," jelas Taslimah lagi.

"Penggugat (Cinta Penelope) menuntut agar Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu mengabulkan gugatannya yaitu untuk dikabulkan permohonan penggugat untuk bercerai dengan tergugat, hanya itu saja. Point itu saja," tambahnya.

Selain itu, Taslimah juga menjelaskan bahwa kedua belah pihak yakni Cinta Penelope dan Taha Gakhan diharuskan hadir di sidang perdana gugatan cerai mereka yang akan dilangsungkan pada 18 Juli mendatang.

"Tentunya majelis hakim itu ingin keduanya hadir di persidangan. Kalau keduanya hadir, akan diberikan penasehatan dari majelis hakim untuk tergugat dan penggugat serta diusahakan untuk menempuh jalan mediasi," pungkasnya.

(nap/nap)

Tonton juga video berikut:

Adblock test (Why?)


Sempat Gagal Nikah 4 Kali, Cinta Penelope Kini Gugat Cerai Suami Bule Turki - InsertLive
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...