Rechercher dans ce blog

Sunday, July 16, 2023

Marselino 2 Gol, Groningen vs Deinze Sempat Terhenti Badai Petir - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan berhasil mencetak dua gol untuk KMSK Deinze saat kalah 2-5 melawan klub Belanda FC Groningen dalam laga uji coba di lapangan SV Wissel, Sabtu (15/7). Laga ini sempat terhenti beberapa saat karena badai petir.

Media Belanda, Oog, melaporkan bahwa pertandingan Groningen vs Deinze sempat terhenti akibat badai petir.

Badai petir memang sedang menerjang kawasan Groningen akhir-akhir ini. Pemerintah setempat pun sudah memberikan peringatan agar masyarakat waspada akan terjadinya badai petir.

Akibat adanya badai petir, pertandingan Groningen vs Deinze pun sempat dihentikan setelah gol pertama untuk tuan rumah.

"FC Groningen memenangkan pertandingan eksibisi melawan klub Belgia KMSK Deinze 5-2 pada Sabtu (15/7). Pertandingan digelar di lapangan SV Wissel dimainkan dalam waktu 2x60 menit," tulis Oog.

"Groningen memimpin cepat melalui gol Kevin van Veen di menit ke-15. Setelah pertandingan harus dihentikan sebentar karena badai petir, klub Belgia menunjukkan permainan yang lebih baik. Hal tersebut membuahkan gol Marselino Ferdinan pada menit ke-36 yang mencetak gol penyeimbang," tulis Oog menambahkan.

[Gambas:Instagram]

Deinze tengah melakukan pemusatan latihan dan uji coba di Belanda sebagai persiapan menghadapi Liga Belgia musim depan.

Sabtu (15/7), Deinze melakoni uji coba melawan klub Liga Belanda FC Groningen. Dalam laga tersebut Deinze kalah 2-5 dari Groningen.

Dalam pertandingan itu Deinze sejatinya mampu berbalik unggul menjadi 2-1 lewat dua gol Marselino setelah sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-15.

Marselino mencetak gol pertama di menit ke-37. Kemudian Marselino kembali membobol gawang Groningen pada menit ke-42.

[Gambas:Video CNN]

(rhr)

Adblock test (Why?)


Marselino 2 Gol, Groningen vs Deinze Sempat Terhenti Badai Petir - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...