Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2023

Kronologi Taufik Lala Meninggal, Sempat Tausiah Soal Kematian di Bengkel - detikHot

Jakarta -

Komedian Taufik Lala alias Taufik Hidayat, meninggal dunia pada Rabu (26/7/2023) sekitar pukul 12.00 WIB. Lala Taufik meninggal dunia seusai bermain sepeda karena serangan jantung.

Rafi, keponakan Taufik Lala, menceritakan pada pagi hari pamannya itu izin untuk olahraga menggunakan sepeda. Merasa ada yang tidak beres dengan sepedanya, Lala Taufik sempat mampir ke bengkel untuk mengeceknya.

Ketika di bengkel Taufik Lala disebut sudah merasakan tidak enak badan. Di bengkel itu, pria yang dikenal dengan perannya sebagai Bapak Tebe masih sempat ngobrol meski mengeluh dadanya sesak.

"Pas di bengkel sudah ngerasa nggak enak, katanya ada keluhan di dadanya. Habis itu beliau ngobrol-ngobrol," kata Rafi.

Dalam obrolannya dengan orang bengkel, Taufik Lala membahas soal kematian. Taufik Lala saat ini juga dikenal sebagai salah satu komedian yang kerap berdakwah.

"Nggak tahu gimana, dia dakwah, cerita-cerita ke orang-orang yang di situ tentang kematian," katanya.

"Waktu di sana beliau sempat ngasih dakwah sama orang-orang di bengkel, tentang kematian," sambung Rafi.

Namun, pria berusia 47 tahun itu seperti tersedak saat sedang minum. Setelah itu dia ambruk dan orang-orang di sekitarnya langsung membawa Taufik Lala ke rumah sakit terdekat.

"Pas lagi minum ngerasa sesak di dada, terus tersedak, kayak ciri khas orang serangan jantung. Terus jatuh di sana," ucapnya.

Taufik Lala dinyatakan meninggal dunia. Jenazah kemudian disemayamkan di rumah duka di Kavling Nabila Cibubur II, Ciracas, Jakarta Timur.

Saat ini jenazah Taufik Lala dimakamkan di TPU Munjul, Cipayung, Jakarta Timur. Lala Taufik meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak.

Simak Video "Alasan Muzdalifah Kini Jualan Tisu: untuk Senang-senang Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

Adblock test (Why?)


Kronologi Taufik Lala Meninggal, Sempat Tausiah Soal Kematian di Bengkel - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...