Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2023

Ari Wibowo Sempat Tawarkan Apartemen ke Inge Anugrah Usai Gugat Cerai, tapi Ditolak: Dia Cari Sendiri - SuaraMetro

Inge Anugrah sudah angkat kaki dari kediaman Ari Wibowo. Ibu dua anak itu memutuskan untuk tinggal sendiri di sebuah apartemen.

Inge Anugrah pun sempat mengabadikan momen ketika sedang pindahan dari apartemen Ari Wibowo. Melalui akun TikTok-nya, ibu Kenzo Wibowo itu mengunggah video saat mengangkut beberapa barang miliknya.

"Pindah nih... For real," tulis Inge Anugrah dalam video TikTok-nya beberapa waktu lalu.

Menanggapi Inge Anugrah yang kini sudah tinggal di apartemennya sendiri, pengacara Ari Wibowo membeberkan jika kliennya sempat menawarkan hunian untuk wanita kelahiran 1980 tersebut.

Baca Juga:Pegadaian Raih Dua Penghargaan di Ajang CSR Outlook 2023

Pengacara Ari Wibowo mengungkapkan jika kliennya berniat menyewakan unit apartemen di daerah Prapanca untuk Inge Anugrah. Sayang, hal tersebut ditolak mentah-mentah oleh Inge.

"Ketika [Inge] meninggalkan tempat itu [apartemen Ari Wibowo], justru Ari bertanya, 'Mau nggak disewakan di sebuah apartemen di Prapanca', karena Ari akan tinggal di sebuah apartemen di Kemang gitu," beber pengacara Ari dikutip dari unggahan kanal YouTube Was Was pada Kamis (27/7/2023).

"Maksud dan tujuannya adalah supaya dekat, tapi Inge menjawab, 'Nanti aja', dia cari sendiri," lanjutnya.

Pengacara Ari Wibowo juga membeberkan jika dibanding Inge Anugrah, kliennya sudah terlebih dahulu keluar dari apartemen tersebut. Hal ini karena masa sewanya sudah habis.

"Terkait yang meninggalkan apartemen itu kan bukan Inge sendiri, tapi Mas Ari sendiri yang meninggalkan," ucap pengacara Ari.

Baca Juga:NCT Dream Raih 4 Piala di Chart Mingguan Circle Chart Lewat Album ISTJ

"Sewa apartemen itu sudah selesai, sudah habis, mereka harus meninggalkan tempat itu," imbuhnya.

Adblock test (Why?)


Ari Wibowo Sempat Tawarkan Apartemen ke Inge Anugrah Usai Gugat Cerai, tapi Ditolak: Dia Cari Sendiri - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...