Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 19, 2023

BRI Liga 1: Playmaker Asing Sempat Urung-uringan, Ini Situasi Internal Arema FC Jelang Hadapi Bali United - Bola.com

Bola.com, Malang - Ada ketegangan dalam internal tim Arema FC jelang laga pekan keempat BRI Liga 1 2023/2024. Playmaker asal Argentina, Ariel Lucero, sempat uring-uringan saat sesi latihan yang digelar pada Selasa (18/7/2023).

Kejadian itu terlihat pada latihan yang digelar di Stadion Gajayana, Kota Malang. Dalam sesi game, gelandang berusia 24 tahun itu terkena tekel pemain muda Arkhan Fikri yang ketika itu menjadi lawannya.

Ariel lantas memprotes tindakan Arkhan yang dianggapnya berbahaya. Sebenarnya permintaan maaf langsung dilakukan oleh Arkhan Fikri, tetapi Ariel tampak tidak bisa langsung menerimanya dan menepis tangan Arkhan yang coba memeluk sembari menyesali tindakannya.

Namun, pelatih Arema FC, Joko Susilo, sudah menjelaskan bahwa situasi timnya saat ini sudah baik. Tidak ada efek lebih jauh dari kejadian tersebut.

"Ariel memang tipikal seperti itu. Namun, tidak ada masalah sama sekali," tegas pelatih Arema FC yang karib disapa Getuk itu.

Arema FC memang belum berlatih lagi karena sudah melakukan perjalanan dari Malang ke Bali pada Rabu (19/7/2023). Tim berjulukan Singo Edan itu akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (21/7/2023).

2 dari 5 halaman

Sudah Jadi Karakternya

Sebenarnya karakter Ariel yang kerap protes ketika mendapatkan pelanggaran keras sudah terlihat dala pertandingan.

Beberapa kali dia melakukan adu argumen dengan pemain lawan. Padahal pemain bernomor punggung 7 itu hanya bisa menggunakan bahasa Spanyol.

Bisa jadi ia melakukan adu argumen dengan bahasa sebisanya. Namun, gestur dan raut wajahnya memperlihatkan dia marah. Getuk menegaskan jika karakter Ariel hanya meledak sesaat, termasuk dalam sesi latihan.

"Namun, dia hanay sesaat seperti itu," ujar pelatih Arema FC itu.

3 dari 5 halaman

Bukan yang Pertama

Dari informasi yang diterima Bola.com, ini bukan kali pertama Ariel uring-uringan dalam latihan. Sebelum menghadapi Persib Bandung di Bali pada dua pekan lal, hal yang sama terjadi.

Saat itu, Ariel sempat beradu mulut dengan pemain lokal Arema FC. Namun, setelah latihan berakhir suasana langsung normal kembali.

Meski memiliki sisi temperamental, peran Ariel di Arema FC cukup sentral. Ia adalah playmaker yang bisa mengatur serangan tim.

Hanya saja, dalam kesehariannya, ia sering berkumpul dengan pemain asal Brasil, Charles Raphael dan Gustavo Almeida. Kendala bahasa membuatnya sulit berkomunikasi dengan pemain lokal atau asing dari luar Amerika Selatan.

4 dari 5 halaman

Jadwal Arema FC Vs Bali United

Arema FC vs Bali United

  • Stadion: Kapten I Wayan Dipta, Gianyar
  • Jumat, 21 Juli 2023
  • Kick-off: 19.00 WIB
  • Live: Indosiar
  • Streaming: Vidio
5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1

Adblock test (Why?)


BRI Liga 1: Playmaker Asing Sempat Urung-uringan, Ini Situasi Internal Arema FC Jelang Hadapi Bali United - Bola.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...