Rechercher dans ce blog

Saturday, June 3, 2023

Sempat-sempatnya Jumairi Bunuh Sadis Pria Saat Diamankan ke Polsek - detikcom

Barito Kuala -

Residivis bernama Jumairi alias JM (34) di Barito Kuala, Kalimantan Selatan (Kalsel) diamankan ke Polsek Alalak atas tuduhan kasus percobaan perkosaan terhadap seorang remaja. Namun Jumairi masih sempat-sempatnya membunuh ayah dari remaja korban perkosaan hingga menikam seorang polisi dalam perjalanan ke Polsek.

Kekejaman Jumairi berawal saat korban berinisial AR (46) mengetahui anak gadisnya nyaris diperkosa oleh Jumairi di sebuah penginapan di Banjarmasin. Korban AR bersama sejumlah rekannya lantas mengamankan Jumairi di wilayah Barito Kuala pada Senin (29/5).

"Saat melakukan pencarian lagi, kemudian anak korban dan pelaku ditemukanlah dia di kilometer 0 wilayah Batola (Barito Kuala)," ujar Kapolres Barito Kuala AKBP Diaz Sasongko saat dihubungi detikcom, Rabu (31/5/2023).

AR dan empat orang rekannya lantas membawa Jumairi ke Polsek Alalak menggunakan sepeda motor. Saat itu, Jumairi dibonceng oleh rekan-rekan korban.

"Saat itu korban berboncengan dengan anaknya, sedangkan pelaku dibonceng oleh rekan korban, dan saat itu pelaku tidak melawan," terangnya.

Insiden kemudian terjadi pada saat korban dan pelaku melintas di Jalan Trans Kalimantan, Kelurahan Handil Bakti, Kecamatan Alalak, Barito Kuala. Korban AR memberhentikan motornya lantaran dimaki oleh Jumairi sehingga keduanya terlibat cekcok di pinggir jalan.

"Setelah bertengkar mulut dengan pelaku kemudian pelaku ternyata membawa senjata tajam, kemudian menusukkan ke tubuh korban sampai korban tidak berdaya tertelungkup, kemudian pelaku menusuk lagi sampai 26 tusukan," bebernya.

Korban AR sendiri sempat dievakuasi ke rumah sakit. Namun dia dinyatakan meninggal dunia.

"Saat di rumah sakit korban sudah meninggal," sebutnya.

Jumairi Tikam Polisi Saat Ditangkap

AKBP Diaz mengatakan Jumairi juga sempat menusuk polisi bernama Aiptu Asbi Sidik saat ditangkap. Saat kejadian itu, Aiptu Asbi sedang patroli dan melihat keributan antara Jumairi dan korban AR.

"Pelaku menyerang salah satu anggota (polisi) menusukkan di bagian pinggang sebelah kiri," katanya.

Beruntung, rekan Aiptu Asbi langsung melumpuhkan pelaku dan membawanya ke Polsek Alalak. Sedangkan korban dan Aiptu Asbi di bawa ke rumah sakit.

"Sesampainya di rumah sakit korban sudah meninggal, untuk anggota polisi saat itu langsung di rawat," ungkapnya.

Simak selengkapnya: Jumairi Residivis Pembunuhan Anggota TNI...

Adblock test (Why?)


Sempat-sempatnya Jumairi Bunuh Sadis Pria Saat Diamankan ke Polsek - detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...