Rechercher dans ce blog

Friday, June 2, 2023

Penggerebekan Pabrik Esktasi Semarang Narkoba Belum Sempat Diedarkan - Medcom.Id

Jakarta: Polisi menggerebek pabrik ekstasi rumahan di Semarang, Jawa Tengah. Wakapolda  Jawa Tengah, Brigjen Pol Abiyoso Seno Aji menyebut barang itu memang belum diedarkan.
 
"Menurut pengakuan tersangka memang belum sempat diedarkan, karena memang bertugas meracik dan mencetak," kata Seno dalam Breaking News Metro TV, Jumat, 2 Juni 2023.
 
Dia membeberkan jumlah barang bukti narkoba yang disita. Ada 10 ribu lebih pil ekstasi siap edar yang diamankan petugas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sebanyak 10.410 butir (ekstasi) kemudian yang berupa kapsul 593 butir, kemudian 300 butir pil berwarna hijau tua," kata di.a
 
Menurut dia, seluruh barang haram itu dibuat di rumah kontrakan kecil yang disewa pelaku. Seno mengatakan para pelaku membuat ribuan pil haram tersebut dalam kurun waktu beberapa minggu.
 
"Dari hasil pengakuan mereka, belum lama ada di kontrakan, belum sampai satu bulan," kata dia.
 
Penggerebekan dilakukan pada Kamis, 1 Juni 2023. Sebanyak dua tersangka ditahan polisi. Mereka bertugas sebagai koki dan pencetak narkoba.
 

Adblock test (Why?)


Penggerebekan Pabrik Esktasi Semarang Narkoba Belum Sempat Diedarkan - Medcom.Id
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...