Rechercher dans ce blog

Saturday, June 24, 2023

Keluarga Sempat Larang Shandy Aulia untuk Bercerai - detikHot

Jakarta -

Dua saksi dari pihak Shandy Aulia dihadirkan dalam sidang cerai lanjutannya dengan David Herbowo. Mereka adalah Dian Mawar yang merupakan kakak perempuan Shandy Aulia dan manajernya, Paula.

Keduanya telah menyampaikan kesaksiannya di hadapan Majelis Hakim soal awal mula pernikahan hingga perpisahan dari Shandy Aulia dan David Herbowo.

"Minggu ini kita menghadirkan bukti saksi, ada kakak dari Shandy dan manajernya. Di mana tadi sudah disampaikan bahwa dari awal pernikahan sampai sekarang sudah pisah rumah tapi untuk isi dari yang disampaikan oleh pihak keluarga," kata Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy Aulia saat ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Mengenai apa yang disampaikan keduanya kepada Majelis Hakim, Sandy Arifin enggan mengungkapkannya karena sidang bersifat tertutup untuk umum.

"Kami tidak ingin menyampaikan (soal detail sidang) karena sidang ini tertutup, kita sepakat tidak boleh ada yang disampaikan terhadap permasalahan mereka berdua," tutur Sandy Arifin.

Dalam kesaksian mereka, Sandy Arifin sempat menyebut jika keluarga sempat melarang Shandy Aulia untuk bercerai. Namun, ibu satu anak itu sudah membulatkan tekadnya untuk bercerai.

"Dari pihak keluarga juga sudah pernah menyampaikan untuk mempertahankan pernikahan mereka, tapi mereka lebih memilih urusan berdua untuk berpisah secara baik-baik dan kekeluargaan, termasuk juga terhadap hak asuh anak, mereka sudah sepakat untuk mengurus bersama," terang Sandy Arifin.

Dian Mawar sendiri sebagai kakak perempuan, menyayangkan perceraian sang adik, mengingat dari pernikahan itu sudah dikaruniai satu anak. Namun, Shandy Aulia sudah mantap untuk berpisah dengan David Herbowo.

"Sebenernya disayangkan ya, harapannya kan sebenernya bisa dipertahankan tapi kalau itu yang terbaik kita keluarga udah berupaya juga untuk memediasi apa yang dia rasakan dia yg jalani," ujar Dian Mawar.

Adapun agenda selanjutnya merupakan kesimpulan yang akan disampaikan secara tertulis oleh pihak Shandy Aulia pada minggu depan.

"Jadi intinya minggu depan adalah agendanya kesimpulan, kita akan siapkan kesimpulan secara tertulis," pungkasnya.

Simak Video "Liburan ke Luar Negeri, Shandy Aulia Absen di Sidang Cerai Perdana"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

Adblock test (Why?)


Keluarga Sempat Larang Shandy Aulia untuk Bercerai - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...