Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 24, 2023

Sempat Ngeluh Duit Rp50 Juta Ludes Dipakai Lolly, Nikita Mirzani: Gue Tetap Transfer, Kalau Nggak Nanti Dia Gimana - SuaraMetro

Nikita Mirzani sempat mengeluh lantaran anak sulungnya, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Lolly, menghabiskan jatah uang senilai Rp50 juta kurang dari sebulan. 

Ibu tiga anak tersebut tampak begitu kesal karena sang anak menghabiskan uang puluhan juta di London.

"Habis ngecek m-Banking, kaget banget duit Rp50 juta habis, tinggal Rp100 ribu kurang lebih 1 bulan. Dipakai apa itu duit. Kok tega banget ya Allah gusti," tulis Nikita di Instagram Story-nya.

Kini, setelah perkataannya viral, Nikita Mirzani kembali buka suara. Mantan istri Antonio Dedola itu membeberkan bahwa dirinya sudah mengecek mutasi rekening Lolly.

Baca Juga:Ingin Jadi Pemimpin Teladan? 4 Hal Ini Wajib Kamu Hindari!

Ia pun akhirnya mengetahui sang anak mempergunakan uang tersebut untuk apa saja.

"Memang ATM saya kan saya kasih ke dia. Jadi ya nggak tahu dipergunakan untuk apa, tapi sudah dicek ke bank juga, oh ternyata beli ini, tarik uang sekian sekian sekian," ungkap Nikita seperti dikutip melalui unggahan akun TikTok @keluargakecildijerman pada Rabu (24/5/2023).

Meskipun sempat merasa jengah dengan tingkah sang anak, Nikita Mirzani tak mau membeberkan lebih detail terkait barang apa saja yang dibeli oleh Lolly.

"Adalah [barang mewah]. Gue tidak mau menjelekkan keluarga," ucap Nikita.

Nikita Mirzani juga mengungkapkan jika dirinya akan tetap mengirimkan uang kepada anaknya yang sedang bersekolah di London.

Baca Juga:Andrea Locatelli Perpanjang Kontrak dengan Yamaha sampai Musim WSBK 2025

"Enggak kapok. Biar gimana pun gue tetap  taruh duit di situ. Kalau gue nggak transfer uang ke situ, nggak masukin duit ke situ, nanti dia gimana di sana," beber Nikita.

Pernyataan Nikita Mirzani ini pun sontak saja menjadi sorotan netizen. Banyak netizen yang lantas melontarkan pujian kepada janda tiga anak tersebut.

"Gitu lah ibu semarah-marah apapun ke anak tetap mikir dan nggak tega ke anak," komentar netizen.

"Dia adalah ibu hebat. Biar bagaimanapun dia bertanggung jawab buat anak-anaknya," timpal netizen lain.

"Niki sangat memikirkan anaknya," tulis netizen lain.

"Emak tetap emak biarpun cerewet pada anak, tetap kasih yang terbaik buat anak," tambah netizen lain.

"Good mama yang cerdas," komentar netizen lainnya lagi.

Adblock test (Why?)


Sempat Ngeluh Duit Rp50 Juta Ludes Dipakai Lolly, Nikita Mirzani: Gue Tetap Transfer, Kalau Nggak Nanti Dia Gimana - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...