Rechercher dans ce blog

Monday, May 22, 2023

Pilih Selingkuh, Virgoun Sempat Komen Fisik Inara hingga Insecure: Aku Emak-emak Banget karna 3 Anak - Serambinews.com

Pilih Selingkuh, Virgoun Sempat Komen Fisik Inara hingga Insecure: Aku Emak-emak Banget karna 3 Anak

SERAMBINEWS.COM - Istri penyanyi Virgoun, Inara Rusli sempat merasa tidak percaya diri atau insecure dengan tubuh dan penampilannya sebagai ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak.

Perasaan itu muncul ketika dia untuk pertama kali mengetahui Virgoun diduga ber selingkuh pada tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Inara Rusli saat berbincang dengan Maia Estianty di kanal YouTube Maia Aleldul TV, Jumat (19/5/2023).

Di hadapan Maia Estianty, Inara Rusli blak-blakan akui bila dirinya kerap merasa insecure lantaran berbagai hal, mulai dari kesibukannya hingga statusnya sebagai ibu tiga anak.

Perasaan insecure ini mulai timbul usai dirinya di selingkuhi oleh Virgoun.

Bahkan ia bertanya-tanya apakah selama ini dirinya kurang melakukan perawatan.

Baca juga: Bijak! Inilah Alasan Inara Rusli Bongkar Perselingkuhan Virgoun ke Publik : Kejahatan Rumah Tangga

"Awal-awal iya, aku merasa insecure atas kesibukan aku sebagai ibu rumah tangga, aku insecure atas aku kurang merawat diri, aku merasa insecure karena emak-emak banget, karena anak tiga kan," ungkap Inara.

Inara memang mengakui selama ia menjadi ibu rumah tangga, dirinya kerap berdaster di rumah.

Namun, hal tersebut tidak dilakukan jika dirinya tengah bersama sang suami.

"Kalau misalkan lagi pengen berduaan sama suami, yaudah kita pakai bajunya yang menarik, dandan," sambung Inara.

Inara Rusli menunjukkan wajahnya yang selama ini tertutup cadar saat jumpa pers di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023). Inara Rusli mengaku harus kembali bekerja.
Inara Rusli menunjukkan wajahnya yang selama ini tertutup cadar saat jumpa pers di kawasan Senopati Jakarta Selatan, Kamis (18/5/2023). Inara Rusli mengaku harus kembali bekerja. (Tribunnews/ Bayu Indra Permana)

Apa yang dilakukan Inara ternyata tidak membuahkan hasil, nyaatanya suaminya masih juga selingkuh usai diberi kesempatan kedua.

Inara kemudian merasa apakah dirinya selama ini masih belum maksimal dalam melayani suaminya.

Baca juga: Diselingkuhi Virgoun karena Fisik, Inara Insecure hingga Diminta Perawatan: Dianya Ga Jaga Pandangan

"Cuma karena kejadian itu ( selingkuh) merasa insecure aja, apa aku masih blm maksimal dan dia juga ngomong alasan awal karena fisik," ucap Inara.

Adblock test (Why?)


Pilih Selingkuh, Virgoun Sempat Komen Fisik Inara hingga Insecure: Aku Emak-emak Banget karna 3 Anak - Serambinews.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...