Rechercher dans ce blog

Saturday, May 27, 2023

Pembunuh Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto Sempat Kabur ke Bandung - detikNews

Jakarta -

Polisi telah menangkap pembunuh ibu kandung anggota DPR RI Bambang Hermanto, Casinih (62). Pelaku sempat kabur ke Bandung setelah menghabisi nyawa Casinih.

"Tersangka sudah kita amankan. Untuk motif masih kita dalami," kata Kapolres Indramayu AKBP Fahri Siregar seperti dilansir detikJabar, Jumat (26/5/2023).

Pelaku berinisial T tersebut masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Indramayu. Fahri mengatakan anggotanya berhasil melacak jejak pelarian tersangka tersebut kurang dari 24 jam. Polisi membekuk T di kawasan Baleendah, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi pada Kamis (25/5/2023) malam di Blok Kedongdong, Kecamatan Sukra, Indramayu. Korban ditemukan tak bernyawa di dalam rumahnya.

Polisi kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi. Pelaku mengarah kepada T, yang memang dikenal oleh korban. Personel Satrekrim Polres Idramayu kemudian mengejar pria tersebut.

"Tersangka mengakui perbuatannya. Saat pemeriksaan saksi-saksi dan olah TKP mengerucut ke satu orang inisial T. Warga mananya nanti kita cek lagi ya, tersangka laki-laki," ucap Fahri.

Baca selengkapnya di sini.

Simak juga 'Seorang ASN di Pinrang Bunuh Pria Gegara Mercau di Acara Pernikahan':

[Gambas:Video 20detik]

(lir/idh)

Adblock test (Why?)


Pembunuh Ibu Anggota DPR RI Bambang Hermanto Sempat Kabur ke Bandung - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...