Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 10, 2023

Husen Sempat Nongkrong Usai Mutilasi Pemilik Depot Air di Semarang - Metro TV News

11 May 2023 08:07

Muhammad Husen, pelaku mutilasi bos galon di Semarang, sempat datang ke angkringan untuk curhat soal pembunuhan dengan temannya. Saksi bernama Iwan, penjual angkringan yang tepat berada di sekitar toko korban mengaku mendapat cerita pengakuan Husen. Iwan mengaku pelaku telah mengeksekusi korban.

"Pakai linggis pak kurang tau, kayaknya pas tidur dipukul pakai linggis. Habis itu nyamperin angkringan bilang sudah dieksekusi," ujar iwan.

Motif Husen membunuh majikannya akhirnya terungkap. Husen mengaku sakit sakit hati dan dendam karena kerap mendapat perlakuan kasar dari korban seperti pukulan, cubitan, tamparan, hingga sundutan rokok pernah Ia terima dari bosnya tersebut.

Dendam dan sakit hati yang terpendam akhirnya diluapkan oleh Husen dengan cara menghabisi nyawa korban saat tidur kemudian Husen langsung memukul bagian kepala majikannya dengan linggis. Kejadian itu terjadi pada 4 Mei.

Adblock test (Why?)


Husen Sempat Nongkrong Usai Mutilasi Pemilik Depot Air di Semarang - Metro TV News
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...