Rechercher dans ce blog

Tuesday, May 23, 2023

Geger Video Syur, Rebecca Klopper Sempat Datangi Rumah Fadly Faisal - BeritaSatu.com

Jakarta, Beritasatu.com - Rebecca Klopper pergi ke rumah kekasihnya, Fadly Faisal di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan pada Senin (22/5/2023). Rebecca ke rumah Fadly usai beredar video syur mirip dirinya. 

Kehadiran Rebecca di rumah Fadly itu diungkapkan Ade, seorang penjaga kompleks perumahan Fadly.

Diungkapkan Ade, Rebecca sempat beberapa jam berada di rumah Fadly. Sementara, Fadly diketahui tidak berada di rumahnya. 

"Tadi memang Mbak Rebecca datang ke sini dan sempat ada beberapa jam di dalam rumah, meski Mas Fadly-nya enggak ada di rumah," ungkap Ade.

Advertisement

Rebecca berada di rumah Fadly hingga sekitar pukul 20.00 WIB. Namun, Fadly tak kunjung pulang ke rumahnya. Pihak keamanan pun meminta Rebecca untuk pergi lantaran jam bertamu di kompleks perumahan tersebut telah berakhir.

"Kalau peraturan di kompleks ini kan jam berkunjung tamu hanya sampai jam 18.00 WIB kalau memang yang punya rumahnya tidak ada, tetapi Rebecca meminta waktu sampai jam 20.00 WIB tetapi sampai jam segitu Mas Fadly-nya belum balik juga. Makanya pihak keamanan langsung meminta yang didalam keluar termasuk Mbak Rebecca," tutur Ade.

Permintaan keluar Rebecca dari kediaman Fadly sendiri memang sudah sesuai aturan yang berlaku di kompleks perumahan itu.

"Karena memang peraturannya seperti itu di komplek ini, makanya kami dari pengurus sudah meminta yang bersangkutan untuk pergi karena memang yang punya rumahnya tidak ada dan bersyukur yang bersangkutan mengerti," tegasnya.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi baik dari Rebecca maupun dari Fadly terkait hal ini. Kolom komentar Rebecca pun masih dibatasi. 

Saksikan live streaming program-program BTV di sini


Bagikan

Adblock test (Why?)


Geger Video Syur, Rebecca Klopper Sempat Datangi Rumah Fadly Faisal - BeritaSatu.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...