Rechercher dans ce blog

Monday, May 22, 2023

Gadis ABG Belajar Nyetir Pakai Mobil Teman, Sempat Joget Berujung Tabrak Pohon - Detikcom

Solo -

Gadis ABG berinisial L (14) menabrak pohon saat belajar menyetir pakai mobil milik temannya di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel). Sebelum kecelakaan, L sempat joget-joget di dalam mobil bersama temannya dan terekam kamera ponsel kemudian tersebar di media sosial.

Dilansir detikSulsel, Selasa (23/5/2023), peristiwa itu terjadi di Jalur Dua, Jalan Bulu Pakoro, Kelurahan Temmassarange, Kecamatan Paleteang, Kamis (18/5) sore. Insiden ini tidak menimbulkan korban jiwa.

"Kecelakaan tunggal, belajar naik mobil," ujar Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Agussalim kepada detikSulsel, Jumat (19/5).

Mobil Menabrak Pohon hingga Terbalik

Agus menjelaskan mobil Honda HRV yang dikendarai L menabrak pohon hingga terbalik. Akibatnya kaca mobil pecah dan bodi kendaraan rusak.

"Diduga panik saat injak gas dan hilang kendali menabrak pohon sehingga mobil terbalik," jelasnya.

Saat kejadian ada tiga anak di bawah umur di dalam mobil. Yakni L, S (12), dan R (12).

"Tiga orang di dalam mobil. Posisinya L ini mengemudikan mobil, kemudian pemilik mobil S duduk di belakang dan R duduk di samping pengemudi L," ungkap Agus.

"Tidak ada korban, cuman yang pengemudi L itu luka bengkak pada dahi kanan dan saat kejadian dirawat di RS ST Khadijah Pinrang, tetapi sudah kembali ke rumah," imbuhnya.

Sempat Joget Sebelum Kecelakaan

L sempat joget-joget di dalam mobil bersama temannya sebelum kejadian. Hal ini terekam lewat kamera ponsel yang tersebar di media sosial.

Dalam video beredar, terlihat rombongan remaja di dalam mobil mendengarkan musik sambil berjoget. Salah satu rekan korban, AR (20) mengonfirmasi video tersebut namun dirinya membantah berada di dalam mobil saat kecelakaan.

"Saya memang di video itu yang bawa mobil, tetapi pas kejadian temanku yang pakai mobil dan kecelakaan," ungkap AR saat dimintai konfirmasi, Minggu (21/5).

Awalnya AR bersama ketiga temannya memang berada di dalam mobil Honda HRV, yakni L, S, dan R. Saat itu AR duduk sebagai sopir sementara S berada di sampingnya dan dua teman lainnya di belakang.

AR selanjutnya diantar menuju salon untuk pangkas rambut sementara ketiga rekannya pergi bawa mobil. Menurutnya, mobil milik S itu ternyata dikemudikan oleh L hingga terjadi kecelakaan.

"S itu sudah pintar bawa mobil, saya juga heran kenapa S ini lepas kunci (membiarkan L membawa mobil)" ujar AR.

Selengkapnya di halaman selanjutnya.

Adblock test (Why?)


Gadis ABG Belajar Nyetir Pakai Mobil Teman, Sempat Joget Berujung Tabrak Pohon - Detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...