Rechercher dans ce blog

Saturday, May 20, 2023

Enzy Storia Resmi Menikah! Sempat LDR 2 Tahun Dengan Sang Kekasih - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kali ini datang dari presenter Enzy Storia yang akhirnya melepas masa lajangnya. Diketahui, Enzy Storia telah melangsungkan pernikahan dengan Maulana Kasetra, di Hotel The Dharmawangsa kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5).

Dalam keterangan resmi dari wedding organizer The Bridestory, Enzy Storia dan Maulana Kasetra menggelar proses pernikahan dengan konsep adat minang atau Sumatera Barat. Pernikahan tersebut digelar secara intimate yang hanya dihadiri oleh orang-orang terdekatnya.

"Enzy sangat menyukai rona warna earthy tone, sehingga kami menuangkannya ke dalam dekorasi area Akad Nikah ini, dan juga pilihan warna baju keluarga yang hadir dalam balutan warna hijau turquoise dan cokelat keemasan," ungkap Gisela Setyawan selaku wedding planner dan organizer dari Hilda by Bridestory, dalam keterangan resmi yang diterima, Sabtu (20/5).

"Walau terhalang jarak dan perbedaan waktu, keduanya dapat berkomunikasi dan berkompromi dengan sangat baik sehingga persiapan hari istimewa ini dapat berjalan lancar," lanjutnya.

•

1. Mahar Spesial Dari Mempelai Pria

Enzy pun juga menuturkan mahar yang ia terima dari mempelai pria yang akrab disapa Molen itu. Adapun mahar tersebut berupa uang tunai senilai 205 US Dolar, Rp 2023, serta emas 8 gram sebagai penanda hari pernikahan mereka.

"Hari ini kami merasa sangat bahagia, penuh haru, dan lega. Akhirnya momen yang ditunggu ini datang juga dan bisa dilaksanakan secara khidmat dengan keluarga dan sahabat terdekat," ujar Enzy Storia.

2. LDR Dua Tahun

Selain itu, Enzy menyebutkan bahwa perjalanan cintanya dengan Molen tidaklah mudah. Pasalnya, mereka harus menjalani hubungan jarak jauh selama dua tahun lamanya.

"Selain kesibukan jadwal dan aktivitas kami masing-masing, salah satu tantangan dalam merencanakan pernikahan ini adalah hubungan kami yang dijalani secara long-distance, antara Indonesia dan Amerika Serikat serta singkatnya waktu persiapan," tutup Enzy.

Sudah baca yang ini, belum?

Adblock test (Why?)


Enzy Storia Resmi Menikah! Sempat LDR 2 Tahun Dengan Sang Kekasih - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...