Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 31, 2023

Cerita Patricia Gouw dan Suami Bulenya yang Bucin, Sempat Nolak Akhirnya Luluh - HaiBunda

Jakarta -

Patricia Gunawan atau yang lebih dikenal Patricia Gouw tengah menikmati rumah tangganya bersama suami bule. Mereka resmi menikah pada 6 Februari 2023.

Kabar pernikahan mereka sempat mengejutkan publik. Pasalnya, model berdarah Tionghoa itu tak pernah mengumbar kehidupan asmaranya.

Patricia yang pernah mewakili Gorontalo di ajang kecantikan Miss Indonesia 2012 itu mengaku takut mengalami kegagalan.


"Maksudnya daripada nanti sudah sayang-sayangan, sudah posting, enggak jadi nikah. Sudah tersebar lah di social media. Bukan sedih, tapi kayak, nanti tuh akan ada jejak digital buat anak-anak dan keluarga aku," kata Patricia, di acara Rumpi, dikutip dari kanal YouTube TRANS TV Official.

Selain itu, Daniel Bertoli yang pada saat itu masih menjadi kekasih Patricia Gouw juga tidak menyukai sorotan.

"Lalu memang laki gue tuh orangnya private. Dia enggak suka spotlight," ujarnya.

Pertemuan Patricia dan Daniel terjadi secara tak diduga, Bunda. Daniel pertama kali melihat Patricia ketika sang artis tengah berkunjung ke Bangkok, Thailand.

Kala itu, Patricia tengah memiliki urusan pekerjaan. Ia kemudian mampir ke kafe milik temannya. Di sana, Patricia iseng menaiki sebuah ayunan hingga bikin heboh. Tak disangka, tingkahnya justru membuat Daniel terpesona.

"Aku lagi naik ayunan, lagi iseng saja di kafe gitu. Ada ayunan di atas, terus gue kebetulan kenal owner-nya. Terus aku naik lah dengan heels 15 cm itu, naik di atas ayunan 'Haiii' kayak ala-ala jumpa fans padahal enggak ada yang kenal," ia bercerita.

"Mungkin dia kayak terpukau dengan kegilaan gue. Terus dia nyamperin aku. Dia pikir aku teman si owner. Terus dia kenalan sama aku," sambungnya.

Pada saat itu, Patricia tak bisa menerima perasaan Daniel lantaran ia sudah memiliki kekasih. Namun pria bule itu tak menyerah, Bunda. Baca di halaman setelah ini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Saksikan juga video tentang pasangan artis yang dilamar di luar negeri:

[Gambas:Video Haibunda]

Adblock test (Why?)


Cerita Patricia Gouw dan Suami Bulenya yang Bucin, Sempat Nolak Akhirnya Luluh - HaiBunda
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...