Rechercher dans ce blog

Saturday, April 22, 2023

Tol Layang MBZ Arah Cikampek Macet, Lalin Sempat Dialihkan ke Tol Japek - detikNews

Jakarta -

Lalu lintas (lalin) di Tol layang MBZ dilaporkan macet. Kemacetan terjadi sekitar sepanjang 3 kilometer (Km).

Petugas call center Jasa Marga, Tami, mengatakan kemacetan terjadi di Km 19 hingga Km 22. Kemacetan diakibatkan oleh meningkatnya volume lalin.

"Tol MBZ menuju Cikampek hari ini agak padat menuju Tambun, kepadatan (disebabkan) volume lalin. Setelah Tambun masih terpantau lancar (kemacetan) di Km 19-22. Setelahnya masih lancar," kata Tami saat dihubungi, Sabtu (22/4/2023), pukul 12.49 WIB.

Berdasarkan informasi di Twitter Jasa Marga, @PTJASAMARGA, lalu lintas di Tol Layang MBZ sempat ditutup. Namun, per pukul 13.00 WIB, lalin kembali dibuka.

"12.32 WIB #Jalan_Layang_MBZ Jalan Layang Sheikh Mohamed Bin Zayed (MBZ) dari Cawang arah Cikampek DIALIHKAN SEMENTARA ke ruas Tol Jakarta - Cikampek Jalur Bawah," cuit Jasa Marga.

Kemacetan di Tol Japek

Kemacetan juga terjadi di Tol Cikampek. Kemacetan terjadi di sejumlah titik.

"Tol Japek hari ini di Jatibening padat hingga Cikunir, kepadatan volume lalin setelah itu ke arah Cikarang terpantau lancar ada kepadatan Cikarang barat kurang lebih Km 28-29," ujarnya.

Kemacetan juga terjadi di Cikarang Barat hingga Karawang Barat. Sementara di gerbang Tol Utama tidak terjadi kepadatan.

"Setelah Cikarang Barat samapi Karawang Barat ramai lancar, ada padat kembali di Karawang Timur di Km 55-57 setelah itu terpantau lancar kembali. Untuk di Gerbang Tol Cikampek Utama tidak padat," imbuhnya.

Simak juga 'Catat! Ini Tanggal Puncak Arus Balik Mudik 2023':

[Gambas:Video 20detik]

(dek/jbr)

Adblock test (Why?)


Tol Layang MBZ Arah Cikampek Macet, Lalin Sempat Dialihkan ke Tol Japek - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...