Rechercher dans ce blog

Saturday, April 29, 2023

Talak Cerai Inara, Virgoun Sempat Berdiskusi Dengan Keluarga Membahas Hal Ini - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi Virgoun akan mengajukan talak cerai Inara Rusli ke Pengadilan Agama. Terkait hal itu, kuasa hukum Virgoun, Sandy Arifin mengatakan bahwa, kliennya sudah berdiskusi dengan pihak keluarga sebelum mantap ingin berpisah dari Inara Rusli.

“Yang pasti keputusan ini (jalan perceraian) adalah yang terbaik dan sudah dibicarakan dengan keluarga Mas Virgoun sendiri dan juga sudah didiskusikan bersama keluarga dan label,” kata Sandy Arifin dalam jumpa pers di kawasan Panglima Polim, Jakarta Selatan, Sabtu (29/4/2023).

•

1. Jalan Terbaik

Sandy Arifin mengungkapkan, Virgoun berharap agar jalur perceraian menjadi jalan terbaik dan selesai secara baik-baik.

“Intinya dia (Virgoun) sudah bulat dan yakin untuk menyelesaikan masalah ini melalui jalur perceraian secara baik dan kekeluargaan,” ujar Sandy Arifin.

2. Tak Ada Bongkar Aib

Di sisi lain, Sandy juga menyampaikan keinginan Virgoun mengajukan permohonan cerai. Sandy berharap tak ada lagi bongkar aib.

"Sama-sama tidak mau membuka rahasia dan informasi yang tidak pantas disampaikan,” pungkas Sandy.

Sebelumnya Virgoun telah buka suara mengenai dugaan perselingkuhan yang dibongkar Inara Rusli di kanal YouTube pribadinya. Dalam keterangan Virgoun mengakui kesalahannya.

3. Perselingkuhan

Itu pun merupakan pernyataan pertama Virgoun setelah masalah rumah tangganya terkuak ke publik. Tuduhan perselingkuhan Virgoun dinyatakan oleh istrinya, Inara Rusli, beberapa hari lalu. Sebelumnya Inara diketahui mengunggah beragam bukti percakapan hingga bukti transfer dugaan perselingkuhan suaminya yang terjadi sejak 2021.

Terlihat, jumlah uang yang diduga ditransfer Virgoun kepada wanita lain totalnya mencapai Rp 181 juta mulai dari Juli 2021 hingga Agustus 2022. Sebagai informasi, Virgoun dan Inara menikah pada 2014 lalu dan telah dikaruniai tiga anak.

Adblock test (Why?)


Talak Cerai Inara, Virgoun Sempat Berdiskusi Dengan Keluarga Membahas Hal Ini - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...