Rechercher dans ce blog

Sunday, April 30, 2023

Sempat Dialihkan 30 Menit gegara Padat, Exit Tol Singosari Dibuka Lagi - Detikcom

Malang -

Polisi telah membuka kembali exit Tol Singosari setelah sempat dialihkan kedua kalinya pada pukul 13.30 WIB. Pengalihan yang sempat terjadi karena arus di Simpang 4 Karanglo menuju Kota Batu padat.

Pengalihan arus dari arah utara yang hendak turun di exit Tol Singosari semoat dialihkan ke Gerbang Tol Pakis atau Madyapuro. Kini telah dibuka lagi pada pukul 14.00. Penutupan hanya berlangsung sekitar setengah jam.

"Pengalihan sudah kami buka lagi," kata Panit PJR Polda Jatim IV Ipda Wawan Nurcahyo kepada detikJatim, Minggu (30/4/2023).

Menurut Wawan pengalihan lalin di Tol Singosari atau KM 88 sebelumnya karena ada kepadatan di Simpang 4 Karanglo yang menuju Kota Batu. Namun kini arus lali di sana sudah mencair kembali.

Sebelumnya, arus lalin di Tol Singosari di Km 88 kembali dialihkan sejak pukul 13.30 WIB. Ini karena terjadi peningkatan volume kepadatan kendaraan di Simpang 4 Karanglo, Malang ke arah Kota Batu.

"Saat ini hari Minggu 30 April pukul 13.30 WIB melaksanakan pengalihan arus," kata Panit PJR Polda Jatim IV Ipda Wawan Nurcahyo kepada detikJatim.

"Dari arah utara yang mau turun dari exit gerbang Tol Singosari akan kami alihkan ke gerbang Pakis atau Madyapuro," ujar Wawan.

Simak Video "Ada Demo di DPR Siang Ini, Polisi Siapkan Pengalihan Arus Lalin"
[Gambas:Video 20detik]
(abq/fat)

Adblock test (Why?)


Sempat Dialihkan 30 Menit gegara Padat, Exit Tol Singosari Dibuka Lagi - Detikcom
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...