Rechercher dans ce blog

Saturday, April 8, 2023

Suara Abidzar Al Ghifari Viral Disebut Mirip Uje, Umi Pipik Sempat Takut - detikHot

Jakarta -

Suara Abidzar Al Ghifari sempat viral karena sangat mirip dengan mendiang ayahnya Ustaz Jefri Al Buchori. Umi Pipik memberikan respons, meski awalnya tidak tahu.

"Ya saya juga nggak tahu (awalnya) ya karena kan saya baru pulang dari Tarim. Saya hampir 2 minggu lebih ke Tarim kan jadi nggak tahu, di sana juga nggak ada sinyal, jadi nggak tahu apa yang lagu viral dan segala macam. Terus (tahu-tahu Abidzar telepon) 'Umi, Umi, tahu nggak, aku kan lagi viral'. 'Hah? Bikin apa lagi?'" kata Umi Pipik ditemui di Depok Jawa Barat pada Rabu (5/4/2023).

Umi Pipik juga mengaku sempat takut anaknya viral karena hal aneh-aneh, seperti Abidzar memakai anting untuk keperluan syuting. Namun, Abidzar langsung terus terang yang viral adalah suaranya yang mirip dengan Uje.

"Kemarin heboh dengan antingnya padahal nggak tindik cuma anting-anting doang karena lagi syuting, 'Kamu bikin apa lagi sih Dek, sudah deh'. 'Nggak, itu cuma nyanyi, nyanyi doang. Eh ada yang viralin'. 'Yang mana? Lagunya yang mana?' terus dia kirim muter aja karena nggak ada sinyal, baru di Indonesia dikasih tahu, 'Ya udah coba kamu nyanyi'," papar Umi Pipik.

"Jadi pas pulang dari Tarim saya kebetulan bawa hadroh, gendang, jadi akhirnya pas sahur dia pakai hadroh dia nyanyi itu eh ada yang viral lagi," tambahnya.

Pipik sendiri tak memungkiri bahwa Abidzar sangat mirip dengan suaminya. Bahkan dalam segi apa pun Abidzar sangat mirip dengan Uje.

"Ya emang dari dulu mirip sih suaranya sama suara bapaknya, bukan suaranya doang, jahilnya, isengnya, terus pakaiannya. Jadi kan saya punya album, albumnya itu isinya fotonya Uje dari masih kecil sampai Uje gondrong yah pokoknya pakaian-pakaian kayak gitu anak-anak kan melihat, Abi melihat, 'Oh bokap gue kayak gini ya'," beber Umi Pipik.

Sebelumnya Abidzar juga dikabarkan akan menjadi seorang penyanyi usai bertemu Melly Goeslaw. Namun, dipastikan Umi Pipik momen itu hanya buka puasa saja, meski Melly mengajak Abi untuk menyanyikan lagu yang viral itu.

"Oh nggak, Teh Melly emang pure untuk buka puasa aja karena memang setiap tahun itu kita ada buka puasa sama Teh Melly. Teh Melly sempat nanya 'Ayo Teh kapan buka puasa bareng?' Ya udah terus kita buka puasa tiba-tiba Teh Melly langsung ajak nyanyi yang lagi viral itu," pungkasnya.

Simak Video "Abidzar Berencana Ziarah ke Makam Ustaz Jefri Al Buchori"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

Adblock test (Why?)


Suara Abidzar Al Ghifari Viral Disebut Mirip Uje, Umi Pipik Sempat Takut - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...