Rechercher dans ce blog

Monday, April 3, 2023

Sempat Terpuruk Usai Cerai, Sulis: Allah Sudah Menggariskan - detikHot

Jakarta -

Usai bercerai pada tahun 2021 lalu, Sulis mengaku begitu terpuruk ketika pernikahan pertamanya berujung kehancuran.

Sempat mengalami titik terendah dalam hidup, dirinya tak ingin berlama-lama dalam titik tersebut karena percaya suatu saat dapat bangkit dari keterpurukan.

"Kalau aku terus dalam kesakitan, bertahan dengan kekecewaan, semua yang sifatnya negatif dalam diri aku, berarti aku nggak percaya dengan apa yang Allah gariskan," kaya Sulis saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean Jakarta Selatan.

Sulis percaya jika Allah tak akan menguji umatnya tidak sesuai dengan kemampuannya. Oleh karenanya, penyanyi religi itu percaya hingga akhirnya mampu keluar dari titik terendah di hidupnya.

"Sebagai orang yang beriman, aku percaya apa yang digariskan itu sudah menjadi takdir hidupku, Allah sudah menggariskan karena aku mampu, nggak mungkin aku berada di garis yang salah terus, aku percaya kehidupan ke depannya akan jauh lebih baik," tutur Sulis.

Lebih lanjut, Sulis juga tidak ingin berlarut-larut menyimpan aura negatif dalam dirinya karena dapat berdampak bagi orang di sekitarnya.

"Kalau aku kayak gini Allah akan marah, jadi aku mencoba untuk menyembuhkan diri, mencoba untuk bangkit kembali dengan pikiran positif aku sendiri, aku nggak mau kalau dalam kondisi negatif terus," terang Sulis.

Dengan kehadiran suami baru dalam hidupnya, Sulis mengungkapkan dirinya bagaikan mendapatkan aura positif dari sosok terkasihnya.

Oleh karena itu, Sulis berusaha memberikan aura yang positif juga bagi keluarga dan orang-orang di sekitarnya.

"Aku nggak mau ngasih aura negatif ke dia. Dia kasih aura positif, aku harus ngasih yang serupa, sebagai ibu dan sebagai istri, harus bisa memberikan sesuatu yang baik," pungkasnya.

Saksikan juga Sudut Pandang: Menanti Solusi Krisis Air Untuk Warga Ibu Kota

[Gambas:Video 20detik]

(ass/ass)

Adblock test (Why?)


Sempat Terpuruk Usai Cerai, Sulis: Allah Sudah Menggariskan - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...