Rechercher dans ce blog

Monday, April 3, 2023

Dulu Sempat Digosipkan Pacaran, Ini 7 Potret Kebersamaan Mawar dan Veri AFI - Kapanlagi.com - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Akademi Fantasi Indosiar (AFI) pernah jadi ajang pencarian bakat paling populer pada masanya. AFI telah melambungkan banyak nama penyanyi. Dari banyaknya alumni AFI, Mawar AFI dan Veri AFI�jadi dua nama yang cukup dikenal luas bahkan sampai sekarang.

Selain bakat menyanyi yang luar biasa, chemistry Mawar AFI�dan Veri AFI juga sempat disorot.Pasalnya saat berkompetisi dulu, Mawar AFI dan Veri AFI terlihat mempunyai chemistry kuat sampai banyak yang menduga keduanya berpacaran.

Setelah sekian tahun berselang dan lama tak tersorot, Mawar AFI dan Veri AFI akhirnya memperlihatkan lagi kebersamaan mereka. Penasaran, seperti apa potretnya? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

•

1. Sudah Dekat Sejak Dulu

Kedekatan Mawar AFI dan Veri AFI memang sudah jadi sorotan sejak mereka masih berkompetisi. Mawar AFI dan Veri AFI diketahui melaju sampai ke babak 3 besar. Dari awal kompetisi sampai babak 3 besar itu, mereka selalu terlihat dekat dan akrab sampai banyak yang menduga keduanya diam-diam berpacaran.

?

?

2. Persahabatan Awet

Rumor hubungan Mawar AFI dan Veri AFI tak pernah terjawab. Meski begitu yang jelas Mawar AFI dan Veri AFI mempunyai hubungan yang sangat hangat. Bahkan tak hanya mereka berdua, Mawar AFI dan Veri AFI juga diketahui punya persahabatan yang awet dengan finalis AFI lainnya.

?

?

3. Kebersamaan Curi Perhatian

Belasan tahun sudah berselang sejak kompetisi AFI 1 berakhir, Mawar AFI dan Veri AFI masih menjalin pertemanan yang hangat. Lewat postingan terbarunya di instagram, Mawar AFI menunjukkan potret kebersamaannya dengan Veri AFI setelah sekian lama. Dalam sekejap, postingan itupun langsung jadi sorotan netizen khususnya penggemar AFI.

?

?

4. Sempat Tampil Duet

Mawar AFI dan Veri AFI tak saja bertemu untuk ngobrol. D alam sebuah unggahan instagram story tampak bahwa Mawar AFI dan Veri AFI sempat tampil duet. Dari unggahan video singkat itu tampak bahwa Mawar AFI dan Veri AFI masih mempunyai chemistry.

?

?

5. Bikin Konten Bareng

Tak berhenti di situ, sejak beberapa waktu lalu Mawar AFI dan Veri AFI ternyata juga sudah sering bertemu. Mawar AFI dan Veri AFI bahkan tengah bekerja sama membuat konten Youtube bersama. Keduanya membuat konten horor yang tayang di Youtube Mysa Mawar.

?

?

6. Chemistry Kuat

Dalam beberapa video Youtube yang sudah dibuat, Mawar AFI dan Veri AFI menunjukkan chemistry yang kuat. Kuatnya chemistry di antara keduanya bahkan tak kalah dibandingkan saat masih berkompetisi di AFI dulu. Benar-benar cocok jadi sahabat sekaligus partner kerja.

?

?

7. Tetap Kompak

Tak hanya kuat secara chemistry, Mawar AFI dan Veri AFI juga terlihat sangat kompak. Mawar AFI dan Veri AFI saling melengkapi satu sama lain. Sehingga konten horor di tempat-tempat seram pun jadi terlihat seru dan menyenangkan saat mereka bawakan.

Itulah di antaranya beberapa potret kebersamaan Mawar AFI dan Veri AFI. Persahabatan mereka keren banget ya, KLovers?

?

?

Adblock test (Why?)


Dulu Sempat Digosipkan Pacaran, Ini 7 Potret Kebersamaan Mawar dan Veri AFI - Kapanlagi.com - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...