Rechercher dans ce blog

Saturday, April 15, 2023

Konser KISS Sempat Terhenti Gegara Gene Simmons Dehidrasi | impresi - impresi.republika.co.id

Instagram/genesimmons
Instagram/genesimmons

KISS menghentikan sebentar konser mereka di Brazil minggu ini karena Gene Simmons merasa lemah karena dehidrasi. Bassis sekaligus vokalis berusia 73 tahun itu harus hadir saat syuting di Manaus, Brasil, Rabu malam (12/4). Dia meninggalkan panggung selama sekitar lima menit, menurut ACritica, sebelum melanjutkan penampilannya.

Rekan satu grupnya Paul Stanley memperhatikan Gene duduk tampak tidak sehat dan mengatakan kepada penonton: “Kita harus berhenti. Kamu tahu betapa kami mencintai Gene, dan dia jelas sakit. Dan kita harus berhenti untuk merawatnya, karena kita mencintainya, bukan?”

Gene mencoba untuk terus menampilkan 'Say Yeah' sambil duduk sebelum dia bangkit kembali. Bintang 'Rock and Roll All Nite' kemudian meyakinkan penggemar bahwa dia baik-baik saja dan hanya perlu minum air.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

“Hai semuanya, terima kasih atas harapan baiknya. Saya baik-baik saja. Kemarin di Manaus Stadium di Brazil, [saya] mengalami lemas karena dehidrasi. Kami berhenti sekitar lima menit, saya minum air, dan kemudian semuanya baik-baik saja. Tidak ada yang serius," tulis Gene dalam tweet.

Band - yang sedang dalam tur perpisahan 'End Of The Road' mereka - akan kembali ke panggung pada Sabtu malam (15.04.23) untuk Monsters Of Rock Festival Kolombia di Stadion Bogota.

Sementara itu, film biografi A KISS akan tayang di Netflix pada tahun 2024. Manajer band, Doc McGhee, telah mengungkapkan film, yang pertama kali dibicarakan pada tahun 2021, akan mengikuti empat tahun pertama karir legenda glam metal tersebut.

Rocker 'Detroit Rock City' dibentuk di New York City pada tahun 1973, dengan formasi yang terdiri dari Paul (vokal, gitar ritem), Gene (vokal, bass), Ace Frehley (gitar utama, vokal), dan Peter Criss (drum). , vokal).

Berbicara di 'The Rock Experience with Mike Brunn', Doc berkata: “Ini adalah film biografi tentang empat tahun pertama KISS. Kami baru memulainya sekarang. Kami sudah menjualnya, sudah selesai, kami memiliki sutradara, McGhee [Hiburan]. Itu terus berlanjut dan itu akan datang [2024].”

KISS - yang sekarang terdiri dari Gene, Paul, Eric Singer, dan Tommy Thayer - akan mundur dari tur dengan dua malam di Madison Square Garden New York pada tanggal 1 dan 2 Desember, membawa mereka ke lingkaran penuh.

Adblock test (Why?)


Konser KISS Sempat Terhenti Gegara Gene Simmons Dehidrasi | impresi - impresi.republika.co.id
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...