Rechercher dans ce blog

Thursday, April 6, 2023

Kisah Miris Wallace Costa, Sempat Jadi Kapten PSIS Semarang Sekarang Malah Dideportasi dari Indonesia - Okezone Bola

KISAH miris Wallace Costa, sempat jadi kapten PSIS Semarang sekarang malah dideportasi dari Indonesia akan dibahas di sini. Wallace Costa Alves pernah menjadi andalan bagi Laskar Mahesa Jenar -julukan PSIS Semarang.

Namun, nasibnya kini begitu miris lantaran dideportasi dari Indonesia. Dia dideportasi Kantor Imigrasi Kelas II Kediri lantaran overstay selama 90 hari usai masa berlaku visanya habis.

Wallace Costa

Denny Irawan selaku Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kediri mengatakan kalau Wallace Costa telah dipulangkan ke Brasil bersama istri dan ketiga anaknya. Wallace Costa dipulangkan ke Brasil melalui Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kamis 6 April 2023 dini hari WIB.

“WNA tersebut merupakan mantan pemain sepakbola di Liga 1 yang sudah tidak mempunyai klub karena kontraknya telah habis dengan PSIS Semarang,” tutur Denny, dilansir dari laman resmi Direktorat Jenderal Imigrasi, Jumat (7/4/2023).

BACA JUGA:

“Lalu, dia keluar Indonesia dan masuk lagi dengan Visa On Arrival untuk cari klub baru. Lantaran tidak mendapatkan kontrak baru sehingga overstay dan melaporkan diri ke Kantor Imigrasi Kediri,” lanjutnya.

“Karena yang bersangkutan tidak mempunyai biaya akhirnya WCA dan keluarganya dideportasi dengan dibiayai pihak Embassy Brasil,” pungkas Denny Irawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Adblock test (Why?)


Kisah Miris Wallace Costa, Sempat Jadi Kapten PSIS Semarang Sekarang Malah Dideportasi dari Indonesia - Okezone Bola
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...