Rechercher dans ce blog

Saturday, April 1, 2023

Insan Cendekia Sempat Mediasi Korban dan Pelaku Pengeroyokan, Ini Hasilnya - detikNews

Jakarta -

Kepala SMA Insan Cendekia Bogor, Fahrurozi, mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan mediasi dalam kasus pengeroyokan terhadap siswanya yang dilakukan oleh 8 siswa lainnya. Pihaknya mengundang kedua belah pihak saat mediasi.

"Mediasi itu yang menyelenggarakan adalah sekolah. Kami mengundang, itu pertemuan di hari Selasa tanggal 21 Februari. Kami undang kedua belah pihak, mau kami selesaikan," kata Alfian saat dihubungi detikcom, Sabtu (1/4/2023).

Pihak SMA mencari tahu duduk perkara kekerasan tersebut. Alfian mengatakan bahwa saat awal kejadian, korban sempat mengakui perbuatannya mencuri harta milik pelaku.

Namun saat dipertemukan tanggal 21 Februari itu, korban mengaku tidak mencuri. Alfian mengatakan bahwa karena tidak menemukan titik terang, akhirnya untuk penyelesaian sementara, dia meminta korban dan pelaku pengeroyokan untuk saling bermaafan.

"Itu terjadi di sekolah, kami kumpulkan guru-guru. kami sampaikan bahwa apakah betul ini mencuri, memukuli, dan seterusnya. Ternyata, di situ terjadi pengakuan yang terbalik. Katanya tidak mencuri, padahal di hari minggu dan Seninnya si anak ini mengaku mencuri.

"Nah akhirnya di hari Selasa ini kita tidak tahu kebenarannya mana, akhirnya anak-anak kita putuskan bahwa ya sudah saling bermaafan, kemudian tidak ada yang kami keluarkan," tambahnya.

Simak juga Video: Heboh Video Pengeroyokan Lukai Remaja di Yogyakarta, Pelaku Diburu

[Gambas:Video 20detik]

Adblock test (Why?)


Insan Cendekia Sempat Mediasi Korban dan Pelaku Pengeroyokan, Ini Hasilnya - detikNews
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...