Rechercher dans ce blog

Monday, March 13, 2023

Tampak Harmonis, Melaney Ricardo Ternyata Sempat Ingin Cerai dengan Tyson Lynch - SuaraMetro

Melaney Ricardo dan Tyson Lynch telah menjalani biduk rumah tangga bersama kurang lebih selama 13 tahun. Namun, siapa sangka jika keduanya sempat ingin berpisah. Hal ini diungkap Melaney Ricardo ketika ngobrol bersama Maia Estianty.

Wanita yang telah dikaruniai dua orang anak ini menerangkan bahwa dirinya sempat berada di momen ketika merasa rumah tangganya dengan Tyson Lynch begitu anyep. Ini lah yang menjadi penyebab mengapa Melaney Ricardo ingin berpisah dengan sang suami.

Namun, badai masalah dalam rumah tangganya tersebut kini telah berhasil dilalui Melaney Ricardo dan Tyson Lynch.

"Iya hampir mau bercerai kan. Sebenarnya bukan hampir mau bercerai, ya berpisah gitu kan. Tapi ya puji Tuhan kemarin kita merayakan ulang tahun Tyson. Kita bahagia," kata Melaney seperti dikutip melalui unggahan kanal YouTube MAIA ALELDUL TV pada Selasa (14/3/2023).

Baca Juga:Michelle Yeoh Jadi Wanita Asia Pertama Peraih Oscar Nominasi Best Actress

"Karena kan namanya pernikahan selalu ada turun dan naik. Tapi masa yang kemarin gue ketemu bunda itu ya itu terlewati," sambungnya.

Mendengar penuturan Melaney Ricardo, Maia Estianty dibuat penasaran dengan hal yang pada akhirnya bisa membuat presenter kondang tersebut mempertahankan rumah tangganya.

"Kita konseling kan. Kita ke pastor juga yang bantu. Kan aku bilangnya kan perasaanku udah datar gitu kan sama suamiku dan aku bilang ke pastorku, 'Aku udah nggak punya perasaan lagi ke Tyson'," terang Melaney.

Melaney Ricardo lantas membeberkan bahwa saat itu dirinya mendapatkan wejangan dari sosok pastornya. Ia diminta untuk kembali mendekatkan diri kepada Tuhan.

"Dia jawabnya gini bun, pastor aku jawabnya gini, 'Sejak kapan pernikahan itu cuma masalah perasaan. Kalau hidup ini semuanya bergantung dengan perasaan hancur berantakan'," ujar Melaney.

Baca Juga:Lewat Karangan Bunga, Giliran Fans Wahyu Kenzo Berharap ATG Diselamatkan

"Kamu perlu kembali mendekat ke Tuhan. Tuhan yang menciptakan perasaan, yang membolak-balikan perasaan dan hati," kata Melaney.

Hal ini lah yang lantas menjadikan rumah tangganya dengan pria bule itu kian hari membaik.

"Jadi dari tadi sama sekali datar, udah males gitu, ya itu. Tuhan kasih percikan sedikit-sedikit dan akhirnya terbangun kembali," pungkasnya.

Loading...

Adblock test (Why?)


Tampak Harmonis, Melaney Ricardo Ternyata Sempat Ingin Cerai dengan Tyson Lynch - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...