Rechercher dans ce blog

Saturday, March 18, 2023

Sempat Unggul, Tottenham Hotspur Buang Peluang Salip Manchester United - Goal.com

Tiga poin buyar begitu saja ketika Spurs menantang Soton, dan mereka pun gagal menikung Man United.

  • Sempat unggul, Spurs malah kecolongan
  • Seharusnya bisa naik ke posisi tiga
  • Ward-Prowse jadi figur penting sebiji poin Soton

APA YANG TERJADI? Tottenham Hotspur harus gigit jari ketika mereka hanya mampu membawa pulang satu poin dari lawatan ke St. Marry, Sabtu (18/3) malam WIB, pada pekan lanjutan Liga Primer Inggris 2022/23.

Spurs punya peluang untuk mengamankan tiga poin dan menduduki posisi tiga klasemen, setidaknya hingga menit 93' ketika akhirnya Southampton sebagai tuan rumah mampu menyamakan kedudukan.

Pedro Porro membuat tim tamu unggul tepat sebelum paruh waktu dengan penyelesaian ganas dari jarak dekat untuk membuka rekening golnya untuk klub barunya.

Che Adams langsung merespons setelah turun minum, sebelum Harry Kane membawa Spurs kembali unggul. Ivan Perisic kemudian mencetak gol pertamanya untuk Tottenham untuk menjadikannya 3-1, meskipun Theo Walcott segera membalaskan satu gol untuk membuat penyelesaian yang menegangkan bagi tim Antonio Conte.

Southampton terus menekan dan mendapat hadiah penalti pada menit akhir ketika Pape Matar Sarr memberikan lawan penalti, dan James Ward-Prowse tidak membuat kesalahan dengan tendangan penaltinya.

Man of the Match: Kapten Southampton, James Ward-Prowse melangkah ketika untuk menyelesaikan serangan balik yang mengesankan dari tuan rumah.

Gelandang asal Inggris itu menunjukkan banyak ketenangan untuk melakukan tendangan penalti pada menit akhir melewati Fraser Forster di pojok atas gawang.

Gol tersebut adalah gol ketujuh Ward-Prowse di Liga Primer Inggris musim ini - tidak ada pemain Southampton yang memiliki kemampuan lebih dari sang kapten.

Pecundang Laga: Cedera awal Richarlison merupakan kemunduran lain bagi pemain Brasil itu. Tetapi jari akan diarahkan ke Sarr karena kegagalan Tottenham untuk mengambil tiga poin tersebut.

Pemain berusia 20 tahun itu baru berada di lapangan selama beberapa menit ketika dia melanggar Ainsley Maitland-Niles dan menyebabkan penalti.

Apa yang tampak seperti hari yang baik untuk Tottenham tiba-tiba menjadi mimpi buruk ketika tim Conte membuang kemenangan melawan tim terbawah Liga Primer, yang akan membawa mereka ke urutan ketiga dalam klasemen.

APA SELANJUTNYA? Kedua belah pihak akan kembali beraksi pada bulan April setelah jeda internasional mendatang. Southampton melawan West Ham, sementara Tottenham menuju ke Goodison Park untuk menghadapi Everton.

NILAI PERTANDINGAN (DARI LIMA): ⭐⭐⭐⭐

Adblock test (Why?)


Sempat Unggul, Tottenham Hotspur Buang Peluang Salip Manchester United - Goal.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...