Rechercher dans ce blog

Thursday, March 30, 2023

Potret Maternity Shoot Mantan Pebulutangkis Greysia Polii Bareng Suami, Sempat Mager Tapi Ternyata Hasilnya ... - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Greysia Polii adalah mantan pebulutangkis yang sampai sekarang masih mendapat perhatian. Setelah mendapat medali emas Olimpiade, Greysia kini memang sudah mengucapkan tinggal pada olahraga yang telah membesarkan namanya.

Greysia dan sang suami, Felix Djimin, sebentar lagi akan jadi orangtua. Sambil menunggu kehadiran sang buah hati, keduanya baru saja melakukan pemotretan bersama. Dan beginilah hasilnya!

•

1. Greysia dan sang suami tampak seperti pasangan model profesional. Tatapan mereka sudah seperti model banget. Dua-duanya tampak cool.

2. Greysia pun juga seperti bukan mantan bintang bulutangkis nih. Aura karismatiknya benar-benar muncul di pemotretan ini.

3. Baik Greysia maupun Felix terlihat puas dengan hasil pemotretan maternity ini karena memang keren banget.

4. Saat mengunggah foto-foto ini, keduanya juga membuat caption yang mengharukan. Greysia seakan memberi pesan kepada anaknya kalau dia ditunggu, diharapkan, didoakan dan akan dicintai selamanya.

5. Pemotretan dengan tema gelap ini diunggah oleh Felix. Ia juga membuat caption cantik.

6. Felix merasa bersyukur dipertemukan dan disatukan dengan sang istri. Mereka pun siap menjadi seorang ayah dan ibu.

7. Felix juga mengucapkan terima kasih kepada fotografer karena hasil pemotretan mereka memang bagus banget.

8. Sementara itu Greysia juga mengunggah video behind the scene. Dia bilang saat ditawari buat pemotretan sempat nolak karena takut capek.

9. Tapi fotografer menjamin, pemotretan akan berjalan santai banget dan nggak bikin lelah. Greysia pun juga senang banget dengan hasilnya.

10. Sehat terus ya bumil cantik. Semoga lancar nanti persalinannya.

Adblock test (Why?)


Potret Maternity Shoot Mantan Pebulutangkis Greysia Polii Bareng Suami, Sempat Mager Tapi Ternyata Hasilnya ... - KapanLagi.com
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...