Rechercher dans ce blog

Thursday, March 16, 2023

Jenna Ortega Ngaku Sempat Tolak Wednesday: Aku Maunya Film - detikHot

Jakarta -

Aktris Jenna Ortega meraup kesuksesan besar lewat serial Netflix bertajuk Wednesday pada tahun lalu. Namanya pun dibahas di mana-mana apalagi setelah serial itu hampir saja meraih kesuksesan seperti Stranger Things 4.

Semua ketenaran yang didapatkannya kini bisa saja tak pernah dicapainya karena Jenna sempat menolak tawaran untuk memerankan karakter tersebut. Bahkan ia juga mengaku awalnya tak terlalu tertarik dengan peran tersebut.

"Aku dapat (tawaran) di email, aku lewati saja. Aku sudah banyak melakukan (serial) TV. Yang aku inginkan itu main film (layar lebar).... Kau harus membuktikan dirimu. Sepertinya dalam tiga atau empat tahun terakhir aku baru mulai fokus di film. Aku takut jika bergabung di acara televisi akan membuatku makin jauh dari pekerjaan yang ku inginkan dan ku pedulikan," tuturnya dalam wawancara bersama The Times UK.

Memang pada 2018 hingga 2022 Jenna Ortega banyak terlibat di dalam film, mulai dari The Babysitter: Killer Queen (2020), Yes Day (2021) hingga The Fallout (2021). Namun penampilannya di sana tak terlalu menarik perhatian publik.

Jenna Ortega pun mengaku dirinya akhirnya mau tampil di Wednesday gegara sang sutradara, yakni Tim Burton.

"Satu-satunya alasan aku kembali (menerima tawaran itu) karena Tim yang merupakan seorang legenda dan kami juga menjadi sangat akrab," paparnya.

Tak hanya itu saja, Jenna Ortega pun tak pernah mengira jika Wednesday akan menjadi sesukses dan sefenomenal ini, mengingat beberapa serial yang dimainkannya juga tak pernah ada yang mendekati raihan serial tersebut.

Kehebohan yang dibuat Wednesday pun ternyata berdampak pada dirinya. Ia mengaku lebih menyukai jika serial itu menjadi sebuah tontonan ikonik dan terlalu membuat heboh hingga disaksikan di seluruh dunia.

"Saya dulu melakukan pertunjukan Disney ketika saya masih anak-anak. Saya merasakan sedikit bagaimana menjadi selebritas, terbiasa dikenali, atau apa pun. Ketika saya melihat ke belakang, saya pikir saya sangat tidak pada tempatnya. Saya tidak mengerti di mana saya berada, dan Anda mulai melihat Hollywood untuk pertama kalinya dan itu sedikit mengintimidasi, sedikit mengecewakan. Saya merasa seperti putri raja. Saya tidak benar-benar merasa seperti diri saya sendiri. Kemudian itu mulai melambat dan saya menjalani kehidupan yang cukup normal.... Sampai Wednesday (tayang), sampai sekarang, saya kira," pungkasnya.

Simak Video "Serial 'Wednesday' Bakal Lanjut ke Season 2"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)


Jenna Ortega Ngaku Sempat Tolak Wednesday: Aku Maunya Film - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...