Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 8, 2023

Bukan Cuma Cengengesan, Shane Lukas dan AGH Penganiaya David Masih Sempat Gitaran Saat Diperiksa Polisi? - SuaraMetro

Kasus penganiayaan David Latumahina (17) oleh Mario Dandy Satriyo (20) terus bergulir. Selain Dandy, polisi juga telah menetapkan Shane Lukas (19) sebagai tersangka serta AGH (15) sebagai pelaku anak dalam kasus tersebut.

Namun publik belakangan kembali digegerkan dengan kabar yang beredar soal sosok Shane dan AGH. Pasalnya disebutkan keduanya tidak terlihat menyesali keterlibatan mereka dalam kasus penganiayaan David dan bahkan sempat bermain gitar sambil bernyanyi saat diperiksa polisi.

Hal ini seperti disampaikan kuasa hukum David dari LBH Ansor, M Hamzah, seperti dikutip dari akun Instagram @nyinyir_update_official.

"Hal itu terjadi di Polsek Pesanggrahan, (disebutkan) aksi AGH dan Shane Lukas bernyanyi seolah tak menyesal dengan apa yang telah dilakukannya," seperti itulah keterangannya, dikutip pada Kamis (9/3/2023).

Baca Juga:Deretan Pejabat Kemenkeu yang Kena 'Getah' Rafael Alun Trisambodo

Tentu hal ini semakin membuat publik naik pitam mengingat Shane sebelumnya yang sempat tertangkap kamera cengengesan saat sudah mengenakan baju oranye.

Sedangkan AGH sendiri sempat berusaha mengelak dari semua tuduhan keterlibatan hingga sang kakak, Ivana Yoan, sampai muncul mengungkap kronologi versi sang adik, tetapi pada akhirnya juga ditetapkan sebagai pelaku penganiayaan.

Namun kabar ini dibantah oleh Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro. Tedjo menyebut Shane dan AGH tidak bermain gitar seperti yang dinarasikan oleh kuasa hukum David.

Menurutnya gitar yang tampak di tempat Shane dan AGH berada saat itu dimiliki oleh pemalak dan pengamen yang sebelumnya telah diperiksa polisi.

Namun pengakuan ini tidak serta-merta dipercaya publik. Dilihat dari kolom komentarnya, banyak yang menilai kasus ini tidak akan menemui titik terang apabila tidak viral di media sosial.

Baca Juga:Jawaban Pertamina Soal Surat Pernyataan Korban Kebakaran Plumpang Tak Boleh Menuntut

"Mank bener-bener harus dikawal sampe dapat hukuman yang setimpal," komentar warganet.

"Ekwkwk KITA WARGA KONOHA DAH GAK PERCAYA SAMA PAK POL ATAUPUN PAJAK," ucap warganet.

"Anak orang kaya biasa... mobilnya aja bisa menghilang dari polsek. Untung viral," tulis warganet lain.

"Kan dia percaya diri sama power bapaknya..." sindir yang lainnya.

Loading...

Adblock test (Why?)


Bukan Cuma Cengengesan, Shane Lukas dan AGH Penganiaya David Masih Sempat Gitaran Saat Diperiksa Polisi? - SuaraMetro
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...