Rechercher dans ce blog

Tuesday, February 28, 2023

Meghan Markle Sempat Kecewa Ternyata Harry Nggak Tajir-tajir Banget - detikHot

Jakarta -

Salah seorang pakar keluarga Kerajaan Inggris menyebutkan Meghan Markle sempat kecewa saat awal pertama dekat dengan Pangeran Harry setelah mengetahui adik Pangeran William itu tak punya banyak uang.

Dalam bukunya bertajuk Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors, Tom Bower menuliskan sosok Meghan adalah wanita matre yang selalu melihat orang dari hartanya saja.

"Kejutan dan kekecewaan terbesarnya adalah Pangeran Harry ternyata tak punya banyak uang," ujarnya dalam wawancara bersama DailyMail.

"Dia sudah membayangkan Harry memiliki kekayaan sebesar ratusan juta (dollar), atau mungkin miliaran, dan kini ia justru harus mencari uang juga," tambahnya.

Meghan Markle disebutnya memiliki gaya hidup jetset dan hal itu tak akan terwujud jika mereka masih tinggal di Inggris dan menjadi anggota kerajaan.

Pada 2021, Forbes merilis data yang menyebutkan Meghan dan Harry memiliki kekayaan sebesar 10 juta USD. Jumlah ini termasuk harta warisannya dari sang ibu, Putri Diana dan juga rumah mewah di Montecito, California.

Pundi-pundi hartanya pun meningkat tajam setelah keduanya mendirikan Archewell Production yang bekerjasama dengan Netflix dengan nilai kontrak seharga 100 hingga 150 juta USD. Tak hanya itu saja, buku memoir miliknya pun laris manis di pasaran dan membuat Harry menerima uang sebesar 20 juta USD saat menjualnya pada Juli 2021.

Sebelumnya disebutkan Pangeran Harry dan Meghan Markle menuntut permintaan maaf dari istana gegara dianggap menyebarkan rumor negatif soal keduanya.

Kini menjelang penobatan Raja Charles, publik berekspektasi akan melihat Pangeran Harry bisa kembali ke keluarga kerajaan dan merayakan acara penting tersebut bersama. Namun hingga kini, undangan untuk Pangeran Harry disebut tak kunjung tiba.

"Tidak ada yang tahu rencana mereka saat ini. Harry dan Meghan masih belum mendapatkan undangan resmi dan tidak bisa membuat keputusan atau rencana apa pun sampai benar-benar diundang," ungkap sumber dikutip dari Dailymail.

"Seolah-olah selembar kartu undangan berhias emas akan mengubah segalanya. Masalah mereka jauh, jauh lebih dalam dari itu," pungkasnya.

Simak Video "Meghan Markle Dituding Lakukan Intimidasi Kepada Pembantu Istana"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/pus)

Adblock test (Why?)


Meghan Markle Sempat Kecewa Ternyata Harry Nggak Tajir-tajir Banget - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...