Rechercher dans ce blog

Monday, January 16, 2023

Venna Melinda Sempat Beri Kode Soal Beda Sikap Ferry Irawan ke Anak - detikHot

Jakarta -

Athalla Naufal dan Verrell Bramasta tak menyangka sang ibunda, Venna Melinda, menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh ayah sambung mereka, Ferry Irawan.

Pasalnya, saat sebelum menikah, Venna Melinda telah meyakinkan kedua anaknya jika Ferry Irawan kelak dapat menjaga dirinya.

"Mama sudah meyakinkan aku sama kakak bahwa Om Ferry orangnya bisa menjaga mama dan nggak kasar," kata Athalla Naufal saat ditemui di kawasan Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/1/2023).

Saat di Hong Kong, Venna Melinda sempat mengungkapkan perbedaan sikap Ferry Irawan saat dihadapan keluarganya dan saat sedang berduaan.

Ferry Irawan disebut sangat romantis saat dihadapan keluarga. Di sisi lain, ia menunjukkan sikap kasarnya jika sedang berduaan dengan Venna Melinda.

"Paling ya mama bercanda waktu di Hong Kong, panggilnya Abi kan, dulu bilang kalau ramai romantis banget, kali berdua kok galak," tutur Athalla Naufal.

Namun, adik Verrell Bramasta itu hanya menganggap ucapan tersebut sebagai lelucon.

"Tapi aku mikirnya jokes, mungkin aku kurang peka, tapi mungkin mama kode," ujar Athalla Naufal.

Keduanya begitu kaget ketika mengetahui ibundanya menjadi korban KDRT oleh Ferry Irawan di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur. Saat itulah Venna Melinda baru mengungkapkan kejadian-kejadian yang dialami sebelumnya.

"Mama baru bilang setelah kejadian, mama bilang nggak enak sama kita berdua, malu juga, mama yang kenalin ke kita berdua, tapi ya aku sama kakak bilang, mama nggak perlu malu bisa cerita apapun," pungkasnya.

Simak Video "Alasan Verrell Bramasta Pilih Tak Main Fisik ke Ferry Irawan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/mau)

Adblock test (Why?)


Venna Melinda Sempat Beri Kode Soal Beda Sikap Ferry Irawan ke Anak - detikHot
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...