Rechercher dans ce blog

Sunday, January 15, 2023

Taeyang BIGBANG Akui Sempat Segan Pamerkan VIBE ke Jimin BTS - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia --

Taeyang BIGBANG membongkar fakta di balik kolaborasi dengan Jimin BTS untuk single VIBE yang rilis pada Jumat (13/1). Ia mengaku VIBE bukan lagu yang direncanakan untuk kolaborasi bersama member BTS tersebut.

"Lagu yang awalnya diberi tahu kepada Jimin bukan VIBE, tapi lagu lain. Tapi saat undang Jimin ke studio untuk pertama kali, Teddy menghubungi saya dan mengatakan, 'Aku rasa lagunya bukan yang itu'," cerita Taeyang seperti diberitakan NME, Jumat (13/1).

"'VIBE akan lebih baik dan orang-orang akan suka.' Teddy ternyata benar dan Teddy selalu benar," tutur Taeyang sambil tertawa.

Musisi bernama lengkap Dong Young-bae ini mengungkapkan memiliki begitu banyak lagu, selain VIBE. Koleksi lagu itu disebabkan dirinya yang menulis sekitar tiga kali seminggu.

VIBE, kata Taeyang, kala itu bahkan tidak memiliki lirik yang jelas. Komposisi lagu tersebut juga belum selesai. Sehingga, dirinya enggan menunjukkan lagu tersebut kepada Jimin BTS.

"Saya tidak ingin menunjukkan lagu tersebut kepada Jimin dalam keadaan itu. Jadi, saya meminta maaf kepada Jimin karena tidak tidak mendengarkan lagu apa pun hari itu dan mengundangnya lagi untuk bertemu di lain hari," ungkap Taeyang.

"Dalam satu pekan, saya dan Teddy menyusun dan menulis lagu itu, lalu mengundang Jimin lagi."

Namun, itu bukan satu-satunya hal menarik di balik kolaborasi dengan Jimin BTS. Taeyang mengaku awalnya tidak pernah terpikir akan bekerja sama dengan member BTS tersebut karena keduanya tidak saling mengenal.

"Saya rasa itu tidak mungkin terjadi karena kami tidak saling kenal. Jadi saya sesungguhnya kaget dan seperti, 'Wow saya tidak pernah berpikir ke sana.'"

Lanjut ke sebelah...

 

[Gambas:Video CNN]

Taeyang BIGBANG Ungkap Awal Kenal Jimin BTS

BACA HALAMAN BERIKUTNYA

Adblock test (Why?)


Taeyang BIGBANG Akui Sempat Segan Pamerkan VIBE ke Jimin BTS - CNN Indonesia
Read More

No comments:

Post a Comment

Sempat Berdinding Kayu dan Tak Layak, Ini 8 Potret Kondisi Terbaru Rumah Melly Lee di Kampung Halaman - Kini … - KapanLagi.com

Sebelumnya kondisi kediaman Melly Lee di kampung halaman banyak mendapat sorotan. Jauh sebelum tenar Melly dan keluarga hanya tinggal di s...